Menu

Mode Gelap
 

Ekonomi Β· 26 Mar 2023 14:35 WIB

Johanes Sipayung Dampingi Dinas PUPR Mengukur Dan Meninjau Lokasi Kegiatan Tahun 2023.


 Johanes Sipayung Dampingi Dinas PUPR Mengukur Dan Meninjau Lokasi Kegiatan  Tahun 2023. Perbesar

SIMALUNGUN _ Pengerjaan pembangunan infrastruktur dibeberapa titik kegiatan oleh dinas PUPR Kabupaten Simalungun yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 Dikecamatan Hatonduhan, di dampingi langsung oleh Johannes Sipayung SE, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Fraksi Demokrat. Pada Sabtu (25/03/2023).

Johanes Sipayung SE, pada kesempatan ini, ingin memastikan titik lokasi yang akan dilaksanakan oleh dinas PU.

BACA JUGAΒ Kapolres Simalungun Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Perdagangan Dan Dolok Silau.

Sebagaimana pada kegiatan Reses yang di laksanakan Johannes Sipayung pada tahun 2022 lalu, PadaΒ  saat Reses Johannes Sipayung SE yang melakukan tatap muka dengan warga mendengar berbagai aspirasi yang sampaikan.

Menindaklanjuti permohonan masyarakat yang disampaikan saat reses, Johannes Sipayung telah menyampaikan kepada dinas terkait agar melakukan perbaikan disejumlah titik yang diusulkan.

Pada saat Musrenbang Kecamatan hal tersebut juga sudah disampaikan oleh beberapa dinas, beberapa titik yang akan dilakukan pengerjaan pada tahun 2023 ini.

Sebelum dilakukan pengerjaan, Dinas terkait melakukan Sorve lokasi, berhubungan lokasi kegiatan yang ditentukan cukup jauh dan ada dibeberapa titik, hal ini perlu dilakukan pendampingan guna memastikan titik mana saja yang dimaksud.

Pendampingan ini dirasa sangat penting agar titik lokasi kegiatan tak keliru, dimana Dinas terkait akan mengukur serta menghitung alokasi dana yang akan dikerjakan.

Ketua Fraksi Demokrat Johannes Sipayung SE, berharap pengerjaan yang akan dilaksanakan Dinas PU Kabupaten Simalungun dikerjakan sesuai harapan masyarakat. Ungkapnya.

“Kita selaku Anggota DPRD di Kabupaten Simalungun, setiap kali kunjungan maupun kegiatan reses selalu mendapatkan masukan dari masyarakat, tentunya kami sebagai perwakilan masyarakat menyampaikan apa yang mereka suarakan, agar pihak eksekutif dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Simalungun melaksanakan apa yang sudah kami sampaikanΒ  pada saat sidang paripurna digedung DPRD.

“Hari ini kami sengaja melakukan pendampingan Dinas PUPR Kabupaten Simalungun untuk memastikan titik mana saja yang akan dikerjakan sesuai data di SIPD yan kami sampaikan melalui Pokir. Kata Johannes.

BACA JUGA :Β Panitia Pemilihan Kepala Nagori Menjadi Ujung Tombak Suksesnya Pesta Demokrasi di Kabupaten Simalungun

Dijelaskan Pokir atau Pokok-Pokok Pikiran Anggota DPRD merupakan aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada anggota Dewan agar diperjuangkan di pembahasan RAPBD.

Johanes Sipayung SE, Selaku Anggota DPRD memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat, pendampingan yang Beliau lakukan adalah untuk memperjuangkan hak-hak rakyat yang titipkan, maka seyogianya hal ini Beliau lakukan untuk mencapai target pembangunan yang sangat diharapkan masyarakat khususnya di Kecamatan Hatonduhan dan dapil lima (5) umumnya.

Apalagi sosok Johannes Sipayung SE, dikenal memiliki sikap kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat, Beliau tidak ingin, apa yang sudah disampaikan masyarakat tak dilaksanakan, sikap keras yang Ia tunjukkan semata-mata untuk membela kepentingan masyarakat luas, bukan untuk kepentingan pribadinya.

Itu terbukti diberbagai Kegiatan yang sudah Beliau laksanakan, bahkan Beliau rela merogoh koceknya untuk membantu apa yang dibutuhkan masyarakat.

Untuk itu harapan besar masyarakat khususnya di dapil lima (5) Johannes Sipayung SE l, akan semakin bersinergi bersama pemerintah daerah, untuk membangun dan menata Kabupaten Simalungun menjadi lebih baik kedepannya. (A.01).

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Terus Melakukan Pengawasan Di Lokasi Lahan TU Afdeling II, Yang Dikerjakan Vendor

16 Mei 2024 - 13:59 WIB

Kembangkan Ekonomi Masyarakat, Pangulu Buntu Turunan Gandeng Perbankan

14 Mei 2024 - 14:31 WIB

Menjaga Kebersihan Lingkungan Safrizal Butar-Butar Pangulu Tanjung Pasir Kembangkan Potensi Desa.

14 Mei 2024 - 09:10 WIB

PTPN IV Regional II Unit Kebun Tonduhan Tanam Perdana Tahun 2024.

26 April 2024 - 21:54 WIB

Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga: “Kontribusi Perempuan Semakin Diperlukan”

5 April 2024 - 13:46 WIB

Gawat, !!!. Anggaran 11 Milyar, Pengerjaan Proyek Tembok Drenase Desa Kong Hingga Kedah Kurang Volume Diduga Tak Sesuai RAB.

29 Maret 2024 - 19:30 WIB

Trending di Ekonomi