Menu

Mode Gelap
 

Daerah Β· 13 Mei 2023 00:46 WIB

H. Zonny Waldi S.Sos MM Wakil Bupati Simalungun, Sambangi Warga Silampuyang.


 H. Zonny Waldi S.Sos MM Wakil Bupati Simalungun, Sambangi Warga Silampuyang. Perbesar

Simalungun _Β anews-chanel.com

Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi S.Sos MM. Hadiri Sosialisasi Peraturan Daerah Yang Dilaksanakan Oleh Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti , Anggota DPRD Provinsi Sumut Dari Fraksi PKS , acara dilaksanakan di Nagori Silampuyang Kecamatan Siantar. Kabupaten Simalungun. jumat, 12/05/23.

Selain Dra.Hj Hidayah Herlina Gusti Turut hadir Dalam Acara Tersebut Ketua DPD PKS Kab.Simalungun Ustad Jumali, Anggota DPRD Simalungun Bapak Usmayanto, Pangulu Silampuyang dan pematang silampuyang, tokoh masyarakat bapak Khairuddin Harahap dan Ratusan warga dari Dua Nagori Silampuyang dan Pematang Silampuyang.

Acara Sosper Diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alqur’an dan Doa Oleh Ustad Usmayanto Dilanjutkan Dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dan Mars PKS.

Dilanjutkan Dengan Kata Sambutan dari Mewakili Pemerintah Setempat yang disampaikan Oleh Pangulu Bapak Zulkifli, dalam sambutan nya Pangulu Pematang Silampuyang menyampaikan Selamat Datang Kepada Ibu Dra.Hj Hidayah Herlina Gusti Dan Bapak Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi S.Sos.MM Dinagori kami, Pangulu juga memohon Agar Ibu Anggota DPRD dan Bapak Wakil Bupati Simalungun untuk Memperhatikan Dua Nagori Kami, Terutama Jalan, dimana Jalan kami merupakan jalan alternatif antara Kecamatan Tanah Jawa menuju Simpang Dua,

Dra.Hj Hidayah Herlina Gusti dalam Kata Sambutan Mengucapkan Ribuan Terima Kasih Atas Sambutan Yang ramah Tamah Dari masyarakat Nagori Silampuyang dan Pematang Silampuyang , Selain menjelaskan terkait sosialisasi Ranperda Tentang Ketentraman Masyarkat dan Ketertiban Umum, Ibunda juga Menjelaskan Bahwasanya Kami Dari Fraksi PKS Di DPRD Provinsi Telah Berjuang dan alhamdulillah Untuk Kabupaten Simalungun Mendapat Bantuan untuk Infrastruktur Jalan Provinsi Sebesar 220 Milyar, yang dikerjakan di tahun 2022/2023. Dan kalau memang ada jalan yg memang Diminta sama pangulu bisa kita ajukan di R APBD Provinsi cuman tidak bisa Banyak.

Sementara Bapak Wakil Bupati Simalungun Dalam Sambutannya Menyampaikan Mudah Mudahan Dengan Terlaksananya Sosialisasi Ranperda ini Bisa Tercipta nya Ketentraman masyarakat di nagori ini khususnya dan umum nya di kabupaten simalungun.

Partai PKS Merupakan salah satu Pengusung RHS ZW Dalam Pilkada Simalungun Tahun 2020.

Bapak H.Zonny Waldi Juga menjelaskan Di Kabupaten Simalungun Panjang Jalan Yang Rusak Sepanjang 1840 Km, Berhubung dengan anggaran Yang Tidak Memadai Maka Dalam Pembangunan nya Kita Bagi , ada Skala P1 dan ada juga skala super Prioritas yang merupakan jalan yang amat parah, Jadi Untuk Jalan Di Nagori ini Kita akan Tindak lanjuti.

Selain Masalah Infrastruktur Bapak Wakil Bupati Juga menanyakan Kepada Ratusan Warga apakah sudah Punya BPJS, banyak warga yng menjawab belum, dalam hal ini Bapak wakil Bupati Menyarankan Agar Mengurus BPJS, Karena ini sangat penting, Karena datang nya sakit tidak kulonuwon, jadi untuk di persiapkan , buat yg mampu silakan urus yng mandiri, buat yang gak mampu silakan urus yg PBI urus Kepada pangulu setempat.

Dalam kesempatan kali ini Bapak Wakil Bupati Simalungun juga menyinggung Masalah Bantuan Sosial Baik PKH ataupun Dari DTKS, Jangan Yng punya rumah cantik , Emas Di Jari dan Lengan dia Enak Mengambil Bantuan Dari Kantor Pos Sementara Yang Cari Lidi Masih Goet Sepeda tidak Dapat, Seketika masyarakat langsung menyambut Betuuuuullllll pak,

Kepada Bapak Pangulu Dan Gamot Jangan Bilang Data turun nya Dari Atas, Yang Ada Data itu Dari Bawah Ke atas, Jangan Bilang Data Tidak Bisa Diubah, Sontak Pangulu Dan Gamot Angkat tangan Dan Bilang Ya pak Tidak Bisa, sementara Bapak Wakil Bilang Bisa. Ini kita lagi Gencar Gencar nya Pendataan Lewat Dinas Sosial.Tuturnya, Visi Misi RHS ZW Rakyat Harus Sejahtera, Maka Dari itu Kita pemimpin Harus JuJur, tegakkan kebenaran agar tercipta keadilan.

Dalam kesempatan kali ini juga Bapak Wakil Memberi Pertanyaan Sindiran Buat Para Peserta Sosper, Apa Beda Nya Pileg sama Pil KB, salah satu Warga Menjawab, Kalau Pil Kb Kalau Lupa Minum Jadi Sementara Pileg Kalau Da Jadi Lupaa…. Sontak para Warga Menjawab Betull… Tapi Tidak Buat Anggota Legislatif dari PKS.

Inilah Sosok Wakil Bupati Simalungun Yang Selalu Komitmen, Merakyat, Sederhana Ini terbukti dengan Diajak Nya Duduk dipentas tapi Bapak Wakil Bupati Memilih Duduk dengan Bersama Masyarakat. (JF)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wakil Bupati Simalungun Hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Swasta Al-Washliyah 2 Perdagangan.

16 Mei 2024 - 15:24 WIB

Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad yang Meninggal di Pemandian Wisata Simalungun.

15 Mei 2024 - 21:30 WIB

Program Ketapang Pemdes Pasar Rawa Berikan Bantuan 6000 Kg Bibit Padi Dan 850 L Pupuk Cair Kepada 11 Poktan

15 Mei 2024 - 16:00 WIB

Pj Bupati Langkat Tekankan Kolaborasi Antara Pemerintah Daerah dengan Dunia Usaha Guna Mempercepat Pencapaian Target Pembangunan

15 Mei 2024 - 13:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Jalin KerjasamaΒ  dengan Kabupaten Karo danΒ  Dairi.

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Bupati Simalungun Menghadiri Acara Lepas Sambut Danrem 022/PT.

9 Mei 2024 - 13:15 WIB

Trending di Daerah