Menu

Mode Gelap
 

Politik ยท 21 Nov 2023 19:17 WIB

Sugiarto SE, Dampingi Ketua PERWIS Simalungun Melaksanakan Kegiatan Di Kecamatan Hutabayu Raja.


 Sugiarto SE, Dampingi Ketua PERWIS Simalungun Melaksanakan Kegiatan Di Kecamatan Hutabayu Raja. Perbesar

SIMALUNGUN _ Ketua Fraksi Golkar Simalungun Sugiarto SE, dampingi Ketua PERWIS Kabupaten Simalungun Deni Sartika SAg MM, yang melaksanakan kegiatan di Nagori Dolok Sinumbah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Pada Minggu (19/11/2023).

Di ketahui bahwa, Ketua PERWIS Kabupaten Simalungun Ibu Deni Sartika SAg MM adalah Istri dari Ketua Fraksi Golkar Simalungun Sugiarto SE.

Kehadiran Ketau Fraksi Golkar dan Ketua PERWIS Kabupaten Simalungun yang tiba dilokasi bersama rombongan disambut sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, terlihat Pangulu Dosin Juga turut menyambut kedatangan Sugiarto SE dan Ibu Deni Sartika dengan tarian Khas Simalungun Tor-tor Somba.

BACA JUGA :ย Mewakili DPRD Simalungun, Sugiarto SE Apresiasi Kegiatan LASQI Dilapangkan Balimbingan.

Pada kesempatan tersebut, Sugiarto SE yang turut mendampingi Istri dalam rangka Kegiatan Pengajian dan juga Melantik Pengurus PERWIS se-Kecamatan Huta Bayu Raja diberikan kesempatan untuk memberikan kata-kata sambutan.

Dalam sambutannya, Sugiarto SE, mengatakan, “Saya mewakili Anggota DPRD Simalungun mendukung dan mengapresiasi kegiatan PERWIS Kabupaten Simalungun, kerena pada dasarnya Perwis adalah sebuah organisasi yang berbasis keagamaan, mengajak umat untuk bersatu dan mengamalkan ajaran agama sesuai syariat Islam.

“PERWIS juga mendidik Jamaahnya, untuk senantiasa beramal Jariah, mengajak Jamaah untuk selalu taat perintah Allah dan Rasulnya, dengan melaksanakan pengajian bulanan secara rutin dari desa ke desa hubungan silaturahmi akan semakin erat, apalagi disetiap kegiatan PERWIS selalu menghadirkan para da’i maupun Ustadz guna membimbing dan mengarahkan jamaah khusus kaum ibu ke jalan yang diridhoi Allah SWT.

BACA JUGA :ย Melawan Lupa (Vidio) Ketika Jalan Provinsi Rusak, Anggota DPRD Simalungun Sugiarto SE, Rela Angkat Cangkul.

“Tentunya dengan kegiatan rutin tersebut, jamaah akan semakin terarah dan diharapkan Jamaah akan memiliki Akhlak yang baik untuk menata kehidupan ditengah keluarga dan ditengah masyarakat, sehingga keberkahan akan diturun Allah di Tanoh Habonaron Do Bona. Kata Bang BD.

Bang BD juga berpesan kepada seluruh Jamaah yang hadir, agar senantiasa menjaga hubungan silaturahmi dengan baik, menguatkan rasa kesatuan dan persatuan serta mengokohkan ukhuwah islamiah dan jangan sampai kita terpecah belah, semoga seluruh Pengurus PERWIS Kecamatan Huta Bayu Raja yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas dan fungsinya serta menjalankan program yang sudah direncanakan kedepannya, Tandas Sugiarto SE Ketua Fraksi Golkar Kabupaten Simalungun. (A01).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Teguh Santosa Siap Paparkan Visi Misi Dan Siap Berjuang Membangun Sumut

25 Mei 2024 - 00:13 WIB

Serahkan Formulir Pendaftaran Ke Partai Gerindra, Zony Waldi Diyakini Mampu Membawa Perubahan.

24 Mei 2024 - 23:47 WIB

Ketum JMSIย  Teguh Santosa Daftar Cagub Pilkada Sumut 2024

22 Mei 2024 - 18:11 WIB

Salah Satu Komisioner KPU Diduga Melakukan Nepotisme, 1 dari 5 PPK Tanah Jawa Buktinya.

20 Mei 2024 - 13:55 WIB

H. Zony Waldi Serahkan Formulir Ke Gerindra, Sukoso Yakin Akan Diusung.

16 Mei 2024 - 15:59 WIB

Diduga Ada Permainan, Eks PPS Kelurahan Tanah Jawa Lolos Menjadi PPK Kecamatan Hatonduhan.

16 Mei 2024 - 11:28 WIB

Trending di Politik