Menu

Mode Gelap
 

Daerah Β· 9 Jun 2023 07:23 WIB

Palan Manurung Pangulu Buntu Bayu Gelar Temu Ramah Dengan Perangkat Desa Dan Sejumlah Masyarakat.


 Palan Manurung Pangulu Buntu Bayu Gelar Temu Ramah Dengan Perangkat Desa Dan Sejumlah Masyarakat. Perbesar

@news-chanel.com

Palan Manurung adalah Pangulu yang baru saja dilantik untuk mengisi dan menjalankan roda pemerintahan di Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan.

Usai Sertijab di Kantor Camat Hatonduhan, Pangulu Buntu Bayu gelar acara temu ramah bersama seluruh perangkat desa, terlihat hadir Ketua Maujanna T. Rajagukguk, Kapospol Hatonduhan Aiptu YW Nainggolan, Babinsa Sertu Togi Simbolon, Babinkamtibmas Aiptu RH Sianturi, dan Tokoh masyarakat setempat. Pada Jum’at (09/06/2023).

Baca Juga :Β Mengawali Jabatan Sebagai Pangulu, Hendro Silalahi Diperkirakan Fokus Benahi Birokrasi Dan Pelayanan Desa.

Pada kesempatan itu, Palan Manurung selaku Pangulu Baru di Buntu Bayu, menyampaikan dihadapan para tokoh masyarakat agar dapat saling bersinergi membangun Buntu Bayu kedepannya menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Kritik dan saran akan menjadi pertimbangan kami,, yang terpenting adalah rasa kebersamaan kita bisa semakin dekat, agar pembangunan di Nagori Buntu Bayu dapat kita jalankan sesuai yang diharapkan masyarakat, terangnya.

“Kita mohonkan kepada tua-tua ni huta, “mari…kita bangun Nagori kita ini, kita wujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat, tentu kami tidak bisa kerja sendiri, kami butuh kerjasama dari semua pihak dan stacholder yang di Nagori Buntu Bayu, tandasnya.

Dilain sisi, Kapospol Hatonduhan Aiptu YW Nainggolan, juga mengharapkan kerjasama dan sinergitas dari semua unsur, demi kekondusifan wilayah Buntu Bayu dan Kecamatan Hatonduhan umumnya, dengan sudah dilantiknya Pangulu yang baru, kerjasama perlu kita tingkatkan agar masyarakat dapat saling hidup damai dan berdampingan dengan Polisi dan juga Pemerintah Desa. Ungkap Kapos.

Baca Juga :Β Wakil Bupati Simalungun Berangkatkan Kontingen Ke Penas Petani Nelayan Ke XVI Tahun 2023.

Hal senada juga disampaikan Ketua Maujanna Buntu Bayu, T. Rajagukguk, Bahwa Buntu Bayu memiliki geografis yang cukup luas, serta ada ribuan masyarakat yang harus dihadapi Pak Pangulu, “untuk itu pak Pangulu kami selaku Maujanna hanya menyarankan, layani lah masyarakat Buntu Bayu sebaik mungkin, sekitarnya ada persoalan mari sama-sama kita bicarakan dan kita selesaikan, dan sudah saatnya kita bergandengan tangan untuk memajukan Nagori Buntu Bayu ini menjadi lebih baik. Kata Maujanna.

Diakhir acara Tokoh masyarakat memberikan nasi tumpeng kepada Pangulu Buntu Bayu, sebagai tanda penghormatan dan jaga tanda doa kesehatan dan keselamatan. (Aziz)

Redaksi Anews Chanel

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wakil Bupati Simalungun Hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Swasta Al-Washliyah 2 Perdagangan.

16 Mei 2024 - 15:24 WIB

Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad yang Meninggal di Pemandian Wisata Simalungun.

15 Mei 2024 - 21:30 WIB

Program Ketapang Pemdes Pasar Rawa Berikan Bantuan 6000 Kg Bibit Padi Dan 850 L Pupuk Cair Kepada 11 Poktan

15 Mei 2024 - 16:00 WIB

Pj Bupati Langkat Tekankan Kolaborasi Antara Pemerintah Daerah dengan Dunia Usaha Guna Mempercepat Pencapaian Target Pembangunan

15 Mei 2024 - 13:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Jalin KerjasamaΒ  dengan Kabupaten Karo danΒ  Dairi.

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Bupati Simalungun Menghadiri Acara Lepas Sambut Danrem 022/PT.

9 Mei 2024 - 13:15 WIB

Trending di Daerah