Menu

Mode Gelap
 

Nasional ยท 8 Mar 2023 13:49 WIB

Kunjungan Wabup Simalungun Ke Nagori Tangga Batu, Tak Disambut PJ Pangulu. Ini ada apa….?


 Kunjungan Wabup Simalungun Ke Nagori Tangga Batu, Tak Disambut PJ Pangulu. Ini ada apa….? Perbesar

SIMALUNGUN _ Lebih Dua Tahun H. Zonny Waldi S.Sos MM, menjabat sebagai Wakil Bupati Simalungun, dan baru kali ini beliau ada kesempatan untuk hadir menyapa masyarakat Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan.

Sangat disayangkan kehadiran Wakil Bupati Simalungun kurang direspon oleh PJ Pangulu Nagori Tangga Batu Edy Subagio.

Kehadiran Rombongan Wabup Simalungun, justru disambut oleh Camat Yang diwakilkan Sekcam, Kerana Camat Hatonduhan sedang rapat diraya.

Baca Juga :ย 4 Calon Pangulu Tangga Batu, Sambut Kehadiran Wabup Simalungun dan Kehadiran Anggota DPRD Sumut Hj Hidayah Herlina Gusti.

Kehadiran Wakil Bupati juga disambut para calon Pangulu Tangga Batu, serta Ratusan Masyarakat Kampung Tempel dan Masyarakat Aek Suha. Pada Rabu (08/03/2023).

Bagi awak media Hal ini menjadi sebuah pertanyaan, ada apa dengan PJ Pangulu Nagori Tangga Batu….?

Beberapa kali Awak Media mencoba menghubungi PJ Pangulu Nagori Tangga Batu, tak juga menjawab, Banhkan di WhatsApp juga tak menjawab, Selanjutnya Awak Media menghubungi bendahara desa Tangga Batu, Ia menjelaskan bahwa Pangulu ada di kantor Bg, Sedang Rapat. Kata Bendahara desa Tangga Batu.

“Apakah tidak bisa ditinggalkan sebentar rapatnya, kerena Pak Wabup sudah menunggunya, tanya awak media.

“Telpon sendiri aja bang Kata, Bendahara. Setelah beberapa saat kemudian Awak media kembali menghubungi PJ Pangulu Nagori Tangga Batu, namun tidak ada juga jawaban.

Hal ini terkesan sangat janggal, jika seorang PJ Pangulu enggan menemui Wakil Bupati yang sudah hadir di Nagorinya.

Kemudian Awak Media meminta tolong kepada Kaur Desa untuk menjemput PJ Pangulu agar hadir dilokasi kegiatan, namun justru yang hadir hanya Sekdesnya saja, Kata Sekdes Nagori Tangga Batu, ” PJ Pangulu masih sibuk bang, ngurusin masalah Pilpanag, Katanya.

Apapun alasan yang sampaikan PJ Pangulu tak menjumpai Wakil Bupati Simalungun yang sudah datang ke Nagorinya, sangat tidak masuk akal, Sepertinya sekelas Wakil Bupati tak dihargai oleh PJ Pangulu Tangga Batu, apa salahnya jika beliau hadir sebentar saja dilokasi yang tak jauh dari kantornya, lalu menjelaskan kepada Wabup bahwa masih ada rapat penting.

Baca Juga :ย Wakil Bupati Simalungun Kunker di Kecamatan Ujung Padang

Kemudian Awak Media Mempertanyakan kepada Camat Hatonduhan Bangun Sihombing, terkait PJ Pangulu Nagori Tangga Batu yang terkesan enggan menemui Wakil Bupati yang sudah hadir ke Nagori Tangga Batu. Camat Hatonduhan menjawab, “Ngak tau aku bang.

Kehadiran Wakil Bupati Simalungun di Nagori Tangga Batu terkesan tak dihormati oleh PJ Pangulu Nagori Tangga Batu, sekiranya PJ Pangulu tidak Suka dengan kehadiran Wakli Bupati Simalungun seharusnya jangan ditujukan sikap yang sedemikian, PJ Pangulu seorang ASN seharusnya kehadiran Wakil Bupati yang berkunjung ke daerahnya minimal dijumpai sebagai bentuk penghargaan. Begitulah etikanya……! (Red).

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pemkab Simalungun Raih WTP LHP Atas LKPD Tahun 2023 oleh BPK RI

28 Mei 2024 - 20:44 WIB

Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum

22 Mei 2024 - 23:56 WIB

IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks

22 Mei 2024 - 19:21 WIB

JMSI Sumut Gelar Diskusi Media Siber, Bahas Peran Media Menjaga Keamanan Sumut Jelang Pilkada

22 Mei 2024 - 18:58 WIB

JMSI Siap Dukung Polda Sumut Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak 2024

22 Mei 2024 - 09:36 WIB

Dalam rangka peningkatan implementasi SAKIP, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Dialog Kinerja dengan Kemenpan RB.

15 Mei 2024 - 13:39 WIB

Trending di Nasional