Menu

Mode Gelap
 

Nasional ยท 28 Mar 2024 19:55 WIB

Pasca Terjadi Kebakaran Yang Menewaskan 2 Bocah Di Kecamatan Purba. Ketua TP PKK Simalungun Sambangi Orang Tua Korban.


 Pasca Terjadi Kebakaran Yang Menewaskan 2 Bocah Di Kecamatan Purba. Ketua TP PKK Simalungun Sambangi Orang Tua Korban. Perbesar

SIMALUNGUN _ Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Plt Kadis Sosial Osnidar Marpaung mengunjungi Korban bencana kebakaran di Nagori Purba Dolok Kecamatan Purba, Simalungun, Sumut, Kamis (28/3/2024).

Infomasi yang diperoleh dari lokasi bahwa korban bencana kebakaran dialami oleh keluarga Roi Sipayung. Peristiwa kebakaran terjadi pada Selasa malam 26 Maret 2024, sekitar pukul 22.00 WIB, disebabkan arus pendek, sehingga menggemparkan masyarakat Nagori Purba Dolok.

Baca Juga :ย Ketua TP PKK Simalungun Sambut Baik Kehadiran Tim Evaluasi Nagori Percontohan Bangga Kencana Kesehatan Tahun 2024

Meskipun warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun harta benda dan rumah Roi Sipayung tidak bisa diselamatkan, begitu juga dengan dua anak balitanya an. Mikael Sipayung (3,6 Tahun) dan Jose (1,6 Tahun).

Saat bertemu dengan Roi Sipayung yang didampingi istrinya Boru Purba, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga memberikan kata penghiburan kepada keduanya, sembari menyampaikan rasa dukacita yang mendalam.

“Dari semua dukacita yang kita alami ini Tuhan pasti punya rencana yang terbaik, selalu berserah kepada Tuhan, tetap semangat dan selalu berdoa, serta jangan laru dalam kesedihan,”ucap Ratnawati.

Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Hasiholan Sinaga, Sambangi Orang Tua Korban Kebakaran

Selanjutnya, atas nama keluarga Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Ratnawati memberikan bantuan kepada keluarga Roi Sipayung untuk meringankan beban yang dialami.

Tampak hadir mendampingi Ketua TP PKK dan Plt Kadis Sosial, antara lain Camat Purba Rulianto Girsang serta pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Simalungun. (A01)

Editor Redaksi : Aziz

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum

22 Mei 2024 - 23:56 WIB

IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks

22 Mei 2024 - 19:21 WIB

JMSI Sumut Gelar Diskusi Media Siber, Bahas Peran Media Menjaga Keamanan Sumut Jelang Pilkada

22 Mei 2024 - 18:58 WIB

JMSI Siap Dukung Polda Sumut Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak 2024

22 Mei 2024 - 09:36 WIB

Dalam rangka peningkatan implementasi SAKIP, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Dialog Kinerja dengan Kemenpan RB.

15 Mei 2024 - 13:39 WIB

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Peringati Kenaikan Isa Al-Masih Di GMKI Cabang Siantar-Simalungun

10 Mei 2024 - 11:24 WIB

Trending di Nasional