Menu

Mode Gelap
 

Hukum & Kriminal Β· 17 Sep 2023 07:54 WIB

Geger…..!! Warga Mariah Hombang Dikejutkan Penemuan Mayat Seorang Ibu Didepan Rumah.


 Geger…..!! Warga Mariah Hombang Dikejutkan Penemuan Mayat Seorang Ibu Didepan Rumah. Perbesar

SIMALUNGUN _ Penemuan mayat jenis kelamin perempuan, yang terkapar tak bernyawa didepan rumah, diduga menjadi korban tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Hari Minggu, tanggal 17 September 2023, sekitar pukul 06.30 wib. Di halaman rumah korban, Huta Toba Raja Hombang, Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun, ditemukan seorang ibu yang terkapar tak bernyawa di dekat teras depan rumah yang sedang proses pembangunan.

BACA JUGA :Β Pemakai dan Bandar Narkoba Digulung Polda Sumut, 75 Pelaku Diamankan

MARTIN SITANGGANG (19), anak dari korban pertama kali menemukan jasad ibunya yang terkapar halaman rumah.

Dari indentitas yang peroleh, Korban bernam NURMINA BUTARBUTAR, umur 55 thn, Alamat Huta Ujung bondar Dusun VI Nagori Bosar Galugur Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.

Setelah diperiksa dari Jenazah Korban Ditemukan adanya tanda tanda kekerasan fisik berupa luka memar, yang diduga karena benturan pada wajah koban, sehingga lidah korban menjulur.

Kepolsek Tanah Jawa yang mendapati laporan turun kelokasi bersama Kapospol dan sejumlah Personil, dari keterangan Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH MSI, disebutkan, “Adapun anak korban benama MARTN SITANGGNG yang pertama sekali menemukan sesosok mayat ibunya tersebut.

BACA JUGA :Β Pemkab Simalungun Gelar Car Free Day di Kota Perdagangan, Wakil Bupati Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan.

Dari keterangan MARTIN SITANGGANG saat kami ditanya, Bahwa Dia pulang kerumah pada Hari Sabtu tgl 16 September 2023 sekira pkl 20.30 Wib, namun tidak melihat ibunya (korban NURMINA BUTARBUTAR) di rumah.

Iapun bertanya kepada tetangganya bernama DERIS MANURUNG, (27) thn, dan menyarankan kepada MARTIN SITANGGANG agar mencari Ibunya ke rumah yang masih tahap pembangunan yang jaraknya berkisar 300 meter.

Selanjutnya pada Hari Minggu, 17 September 2023 sekira pkl 06.30 Wib barulah MARTIN SITANGGANG mencari ibunya dan Dia begitu tersentak ketika menemukan Ibunya NURMINA BUTARBUTAR di teras depan rumahnya dalam keadaan tak bernyawa. Kata Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan menduga adanya tindakan pidana kekerasan dan penganiayaan yang menyebabkan Korban Meninggal Dunia, Kemudian Jenazah Korban di bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk di autopsi, guna memastikan penyebab korban meninggal dunia. Jelas Kapolsek. (A.S)

Artikel ini telah dibaca 343 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Gerebek Kampung Narkoba, Sat Narkoba Polres Simalungun Amankan Dua Pria Beserta Barang Bukti

24 Mei 2024 - 22:42 WIB

Kasus Penemuan Bayi Terungkap, Sepasang Remaja Ditangkap, Satu Diantaranya Masih Duduk Dibangku Sekolah.

23 Mei 2024 - 15:29 WIB

Sat Narkoba Polres Simalungun Berhasil Mengamankan Pria bersama 1,22 gram Sabu

23 Mei 2024 - 12:58 WIB

Polsek Patumbak Amankan ‘AS’ Pelaku Pencurian Sepeda Motor Sadis…!

22 Mei 2024 - 18:49 WIB

Putusan Perlawanan Dibatalkan Pengadilan Tinggi, Pasar Butung Segera Dieksekusi

22 Mei 2024 - 08:36 WIB

Dugaan Pencabulan SeorangΒ  Pria Terhadap Anak Tetangga Diaman Sat Reskrim Polres Simalungun.

10 Mei 2024 - 10:54 WIB

Trending di Hukum & Kriminal