Menu

Mode Gelap
 

Politik Β· 6 Feb 2024 08:39 WIB

Diperkirakan 600 Orang Banjiri Reses Bonauli Rajagukguk Di Nagori Balimbingan


 Diperkirakan 600 Orang Banjiri Reses Bonauli Rajagukguk Di Nagori Balimbingan Perbesar

SIMALUNGUN _ Bonauli Rajagukguk SH, Anggota DPRD Simalungun, Fraksi Gerindra gelar Reses Pertama TA 2024 di Nagori Balimbingan kecamatan Tanah Jawa, Pada Minggu (04/02/2024)

Reses adalah kegiatan Anggota DPRD di luar gedung, menemui konstituante di dapilnya, untuk melihat, mendengar dan menampung aspirasi masyarakat.

Hal itulah yang dilakukan Bonauli Rajagukguk SH, selaku Anggota DPRD Simalungun dari Fraksi Gerindra yang melaksanakan reses pertama tahun 2024 di Nagori Balimbingan.

Masyarakat Balimbingan Antusias hadiri reses Bonauli Rajagukguk

Diperkirakan masyarakat Nagori Balimbingan yang hadir di kegiatan tersebut mencapai 600 jiwa, hal tersebut merupakan bentuk antusias masyarakat untuk mendengarkan apa yang di sampaikan Bonauli Rajagukguk SH di kegiatan tersebut.

Terlihat, Bonauli Rajagukguk hadir bersama Istri, para staf DPRD Simalungun, dan beberapa OPD, Pangulu Balimbingan Janwaris Gultom turut serta mengikuti kegiatan reses tersebut.

Pada kesempatan tersebut Janwaris Gultom, selaku Pangulu menyampaikan, “Saya selaku Pangulu Nagori Balimbingan mengucapkan terimakasih kepada bapak Bonauli selaku anggota DPRD dan rombongannya telah memilih lokasi reses di Nagori kami yang kami cintai ini, dan kami selaku pemerintah Nagori Balimbingan berdoa Bapak Bonauli Rajagukguk terpilih kembali sebagai anggota DPRD Simalungun nantinya, agar aspirasi yang disampaikan masyarakat Balimbingan dapat terlaksana, Ucapnya.

Pangulu Balimbingan juga memaparkan, “Sejak Bonauli Rajagukguk menjadi anggota DPRD Simalungun, sudah banyak kegiatan yang Ia laksanakan khususnya di Nagori Balimbingan, baik itu pembangunan, peternakan dan bantuan lainnya, kami berharap Bapak Bonauli tak bosan-bosan mendorong pemerintah kabupaten memberikan pembangunan di Nagori Kami, Tandasnya.

Selanjutnya, pada kesempatan reses Bonauli Rajagukguk SH, masyarakat Nagori Balimbingan, menyampaikan beberapa pertanyaan dan harapan kepada Anggota DPRD Simalungun, salah satunya adalah pembangunan jalan yang menuju Rumah Sakit Balimbingan, yang saat ini kondisi sudah rusak.

Menjawab keluhan tersebut, Bonauli Rajagukguk SH, berjanji akan menyampaikan keluhan masyarakat ini kepada pemerintah kabupaten Simalungun dan ini juga bagian aspirasi saya agar ditampung dianggaran P.APBD 2024 Nantinya, Kata Bona.

Pangulu Balimbingan Janwaris Gultom, hadiri reses Bonauli Rajagukguk

Terkait Pemilu 14 Pebruari 2024, Bonauli Rajagukguk SH berpesan kepada seluruh masyarakat agar menjaga kekondusifan, keamanan ditengah masyarakat, “Mari kita laksanakan pesta rakyat dengan riang gembira dan tetap menjaga hubungan silaturahmi dan hubungan bertetangga dan kekeluargaan dengan baik, walaupun pilihan berbeda pilihan, jangan jadikan pemilihan ini menjadi ajang perpecahan, sehingga menimbulkan efek negatif di tengah masyarakat.

“Mari kita berdoa pemilihan legislatif dan presiden 14 Pebruari berjalan lancar, aman, dan kondusif, siapapun yang terpilih itulah pilihan masyarakat yang terbaik. Tandasnya. (Aziz)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

H. Zony Waldi Serahkan Formulir Ke Gerindra, Sukoso Yakin Akan Diusung.

16 Mei 2024 - 15:59 WIB

Diduga Ada Permainan, Eks PPS Kelurahan Tanah Jawa Lolos Menjadi PPK Kecamatan Hatonduhan.

16 Mei 2024 - 11:28 WIB

Direstui RHS setelah Daftar ke PKS, Zonny Waldi Ke PPP.

14 Mei 2024 - 16:07 WIB

Zonny Waldi Daftar Ke DPD PKS Didampingi Sejumlah Tokoh.

14 Mei 2024 - 13:42 WIB

Ketua DPRD Langkat Jemput Aspirasi Warga Desa Turangi

14 Mei 2024 - 02:39 WIB

Saat Kegiatan Reses Masyarakat Tanjung Putus Minta Lanjutan Pengaspalan

14 Mei 2024 - 02:31 WIB

Trending di Politik