Menu

Mode Gelap
 

Politik Β· 10 Nov 2023 11:03 WIB

PT. MUSIM MAS BERKOLABORASI DENGAN LPM KELURAHAN TITI PAPAN ADAKAN KEMBALI KEGIATAN DONOR DARAH.


 PT. MUSIM MAS BERKOLABORASI DENGAN LPM KELURAHAN TITI PAPAN ADAKAN KEMBALI KEGIATAN DONOR DARAH. Perbesar

Medan _ Antusias masyarakat menghadiri acara Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan gratis sangat dirasakan dengan kehadiran masyarakat yang memenuhi gedung Labbaika Cafe & Resto di jalan Platina I Titi Papan tempat diadakannya kegiatan, Kamis (09/11/2023)

Sesuai kartu pendaftar yang disertakan KTP secara antrian masyarakat berbaris rapi untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis, sementara di sisi lain sesuai penggilan dari petugas PMI, satu persatu masyarakat menyumbangkan Darahnya.Kegiatan Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini di sponsori oleh PT. Musim Mas sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terhadap kesehatan yang bekerja sama dengan pihak PMI kota Medan dan Puskesmas UPT. Titi Papan

Hadir pada kegiatan tersebut Budianto Abbas Trantib kelurahan Titi Papan mewakili Lurah Kelurahan Titi Papan, Jefri Surya Salim, humas PT. Musim Mas, Ketua LPM kelurahan Titi Papan Adi Sucipto, Bhabinkamtibmas Aiptu J.Sembiring, Babinsa Sertu Suparno dan Sertu Syamsul Khahar.

“Ini adalah kegiatan Bhakti sosial kita yang kedua kita adakan setelah LPM kelurahan Besar dalam rangka menyambut hari Kesehatan Nasional tahun 2023, harapannya kegiatan Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan ini bermanfaat bagi masyarakat, saya berterima kasih kepada teman teman LPM kelurahan Titi Papan, terimakasih kepada tim PMI kota Medan, tim Puskesmas UPT. Titi Papan yang dengan semangat mensukseskan acara kita ini” , jelas Jefri saat dikonfirmasi awak media.

“Kami juga berharap program Donor Darah ini dapat berkesinambungan tidak hanya kali ini saja sehingga kami dapat merasakan dampak positif dari PT. Musim Mas, “balas Adi Sucipto. (Rizky Zulianda)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

H. Zony Waldi Serahkan Formulir Ke Gerindra, Sukoso Yakin Akan Diusung.

16 Mei 2024 - 15:59 WIB

Diduga Ada Permainan, Eks PPS Kelurahan Tanah Jawa Lolos Menjadi PPK Kecamatan Hatonduhan.

16 Mei 2024 - 11:28 WIB

Direstui RHS setelah Daftar ke PKS, Zonny Waldi Ke PPP.

14 Mei 2024 - 16:07 WIB

Zonny Waldi Daftar Ke DPD PKS Didampingi Sejumlah Tokoh.

14 Mei 2024 - 13:42 WIB

Ketua DPRD Langkat Jemput Aspirasi Warga Desa Turangi

14 Mei 2024 - 02:39 WIB

Saat Kegiatan Reses Masyarakat Tanjung Putus Minta Lanjutan Pengaspalan

14 Mei 2024 - 02:31 WIB

Trending di Politik