Menu

Mode Gelap
 

Nasional Β· 25 Mei 2023 23:51 WIB

Dra. Hj. Hidayah Herlina Gusti Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS Gelar Sosialisasi Penguatan Wawasan Kebangsaan Di Kecamatan Siantar.


 Dra. Hj. Hidayah Herlina Gusti Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS Gelar  Sosialisasi Penguatan Wawasan Kebangsaan Di Kecamatan Siantar. Perbesar

@news-chanel.com

Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti , Anggota DPRD Provinsi Sumut Dari Fraksi PKS Gelar Kegiatan Penyebarluasan Ideologi Pancasila Dan Penguatan Wawasan Kebangsaan , Acara Dilaksanakan di Jln.Mawar Ujung ( Kompleks Pesantren Tahfiz Baitul Izzah ) Kec.Siantar, Kabupaten Simalungun.Kamis (25/05/2003).

Baca Juga :Β SOSPER Di Silampuyang, Hj Hidayah Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS Disambut Ratusan Masyarakat.Β Jelang Lebaran Wabup Bersama Dra Hj Hidayah Herlina Gusti Berbagi Kebahagiaan Dengan Ratusan Tokoh Agama Dan Puluhan Anak Yatim.

Turut Hadir Dalam Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Dari PKS Ustad H.Usmayanto Dan H.Ikhwanuddin Nasution LC.MM. Sekretaris Camat Kec.Siantar Hilde Saragih SH.MSi, Ketua DPD PKS Kab.Simalungun , Ustad Jumali, Dan Tokoh Masyarakat Serta Ratusan Masyarakat.

Acara Wawasan Kebangsaan ini Diawali Dengan Pembacaan Ayat Suci Al-quran Oleh Ibu Suyatmi, Dirangkai Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dan Mars PKS yang dipimpin Oleh Ibu Maryam Dalimunte.

Dilanjutkan dengan Kata Sambutan Yang Mewakili Pemerintahan yang kali ini Disampaikan Ibu Sekcam Kec. Siantar, Dalam sambutannya Ibu Sekcam Sangat Mengapresiasi atas diadakan Kegiatan Wawasan Kebangsaan ini. Saya berterima Kasih Kepada Ibu Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti Anggota DPRD Provinsi Sumut sekaligus Istri Wakil Bupati Simalungun Bapak H.Zonny Waldi S.Sos.MM. Yang Telah Mengadakan Kegiatan Wawasan Kebangsaan Ini. Wawasan Kebangsaan Sangat Penting Bagi Kita Demi Kecintaan Kita Terhadap Bangsa Kita.

Baca Juga :Β Dra Hj Hidayah Herlina Gusti, Kembali Melaksanakan Kegiatan SOSPER Dan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binjai.Β Dra Hj Hidayah Herlina Gusti Gelar Kegiatan SOSPER didua Lokasi, Dirangkai Dengan Kunjungan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Asahan.

Sementara Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti Anggota DPRD Provinsi Sumut dalam sambutannya , Bahwasanya Kehadiran Beliau Hadir Dalam Rangka Kegiatan Wawasan Kebangsaan yaitu cara pandang Bangsa Indonesia Terhadap Dirinya, Lingkungannya Dan Tanah Airnya Yang Berdasarkan Pancasila , UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, Dan NKRi.

Sebagai Pemateri Dalam Acara ini H.Ikhwanuddin Nasution LC.MM, Yang Menjelaskan Isi Dari Pancasila, Sesungguhnya Pancasila dan Al-Qur’an Ini Sejalan, Sedikitpun tidak ada bertentangan. Dan MengajaK Mari kita jaga persatuan Kesatuan kita , Kita Terapkan Nilai Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari Hari, NKRI harga Mati. (Jf)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dalam rangka peningkatan implementasi SAKIP, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Dialog Kinerja dengan Kemenpan RB.

15 Mei 2024 - 13:39 WIB

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Peringati Kenaikan Isa Al-Masih Di GMKI Cabang Siantar-Simalungun

10 Mei 2024 - 11:24 WIB

Bupati Simalungun Terima Penghargaan Paritrana Award Tahun 2024 Dari Pemprov. Sumut

9 Mei 2024 - 08:50 WIB

Pengacara Muda berikan Apresiasi kepada Kapolres Simalungun Telah berhasil Amankan 3 diduga Pelaku Pemerkosaan

8 Mei 2024 - 13:29 WIB

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Tandatangani Kerjasama Pemanfaatan Limbah FABA

2 Mei 2024 - 15:35 WIB

PD.BKMT SIMALUNGUN HADIRI ACARA HALAL BI HALAL SE-BKMT SUMUT

30 April 2024 - 15:37 WIB

Trending di Nasional