Menu

Mode Gelap
 

Hukum & Kriminal Β· 6 Mei 2023 03:37 WIB

Simpan Narkoba Diselokan, Akhirnya Diamankan Sat Narkoba Polres Siantar.


 Simpan Narkoba Diselokan, Akhirnya Diamankan Sat Narkoba Polres Siantar. Perbesar

Pematangsiantar _ anews-cahnel.com

Pada rabu tanggal (03 Mei 2023), sekira pukul 19.00 Wib, Personil Sat. Narkoba Polres Pematang siantar menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sering menjual narkoba di Jl. Siatas Barita Kel. Tomuan Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar, yang tepatnya di Pinggir jalan, berdasarkan informasi tersebut, Personil Sat. Narkoba menuju lokasi yang dimaksud.

Sesampainya dilokasi Personil sat. Narkoba melihat seorang laki-laki sedang berdiri dipinggir jalan, dengan gerak gerik yang mencurigakan, kemudian Personil sat. Narkoba langsung mengamankannya, seorang laki-laki tersebut.

Setelah diinterogasi laki-laki tersebut mengaku bernama BRAM SYAHPUTRA SIREGAR, 35 Thn, Lk, Jl. Pattimura Ujung Kel. Tomuan Kec. Siantar Timur Kota Pematang siantar.

Setelah diinterogasi BRAM SYAHPUTRA SIREGAR menunjukkan Narkotika miliknya, Pelaku menunjukkan shabu miliknya yang di letaknya di samping Parit pinggir jalan, dan setelah diperiksa ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu berat brutto 1,18 gram yang dibungkus plastik warna putih.

Selanjutnya personil sat Narkoba melakukan penggeledahan terhadap BRAM SYAHPUTRA SIREGAR ditemukan uang sebesar Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) dan 1 (satu) unit handphone merk Samsung, saat dilakukan interogasi BRAM SYAHPUTRA SIREGAR, sudah mengakui bahwa shabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seseorang berinisial B.

Sat Narkoba Polres Siantar gerak cepat melakukan pengembangan namun tidak berhasil, Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum selanjutnya. (Rel)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Gerebek Kampung Narkoba, Sat Narkoba Polres Simalungun Amankan Dua Pria Beserta Barang Bukti

24 Mei 2024 - 22:42 WIB

Kasus Penemuan Bayi Terungkap, Sepasang Remaja Ditangkap, Satu Diantaranya Masih Duduk Dibangku Sekolah.

23 Mei 2024 - 15:29 WIB

Sat Narkoba Polres Simalungun Berhasil Mengamankan Pria bersama 1,22 gram Sabu

23 Mei 2024 - 12:58 WIB

Polsek Patumbak Amankan ‘AS’ Pelaku Pencurian Sepeda Motor Sadis…!

22 Mei 2024 - 18:49 WIB

Putusan Perlawanan Dibatalkan Pengadilan Tinggi, Pasar Butung Segera Dieksekusi

22 Mei 2024 - 08:36 WIB

Dugaan Pencabulan SeorangΒ  Pria Terhadap Anak Tetangga Diaman Sat Reskrim Polres Simalungun.

10 Mei 2024 - 10:54 WIB

Trending di Hukum & Kriminal