Menu

Mode Gelap
 

Hukum & Kriminal Β· 6 Apr 2024 11:44 WIB

Kuasa Hukum Siti Salamah Angkat Bicara : Minta Kapolres Tebing Tinggi Keluarkan SP3 Kepada Kliennya Terkait kasus Perusakan Tembok Pagar.


 Kuasa Hukum Siti Salamah Angkat Bicara : Minta Kapolres Tebing Tinggi Keluarkan SP3 Kepada Kliennya Terkait kasus Perusakan Tembok Pagar. Perbesar

ANEWS-Chanel – Pengacara muda yang biasanya di panggil Alvin SH angkat bicara terkait kasus Perusakan Tembok Pagar yang menimpa kliennya, Siti Salamah 88 tahun warga Jalan Ir Juanda Lk1 Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera utara.

Ketika di temui awak media, di Cafe Neraca Siantar, Alvin SH mengatakan, saya selaku Penasehat Hukum (PH) beliau meminta kepada Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon S.I.K M.K.P untuk keluarkan SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) kepada kliennya Siti Salamah di Polres Tebing Tinggi, atas laporan F bernomor LP /B/187/IV/2023/SPKT/Polres Tebing Tinggi tertanggal 4 April 2023 di Polres Tebing Tinggi terkait di duga Tindak Pidana secara bersama – sama melakukan perusakan Tembok Pagar ucap Alvin SH. Sabtu,6/4/2024 Pagi

Selanjutnya kata Alvin SH dengan emosi,
sudah Dua kali pemeriksaan keterangan saksi di Polres Tebing Tinggi, namun hingga saat ini penyidik Polres Tebing Tinggi tidak mau memberitahukan apa hasil gelar perkara kepada klien saya.

Apalagi yang di laporkan saudari F bahwa sanya pagar yang di rusak adalah pagar milik anak nya sendiri atas nama Abdul Mutholib Siregar (68) kita sendiri pun dah bigung logika apa yang di pakai kepolisian dalam menangani kasus ini.
Apalagi klien saya usianya,sudah uzur 88 Tahun dan sakit – sakitan.

Kami telah menyurati Walikota Tebing Tinggi cq Satpol PP Tebing Tinggi dengan nomor 4/2/Kantor Hukum/2024, agar membongkar rumah tersebut , rumah tersebut Atas Nama anak klien saya Abdul Mutholib.

Dan kami juga telah menyurati Kapolda Sumut cq Kabid Propam Polda Sumut untuk memeriksa penyidik yang kami duga tidak profesional dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai penyidik yang independent.

Harapan kami kepada Bapak Kapolda agar penyidiknya di berikan sanksi yang sesuai aturan di Kepolisian Republik indonesia ungkap Alvin SH kepada awak media. (Tim/red)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dugaan Pencabulan SeorangΒ  Pria Terhadap Anak Tetangga Diaman Sat Reskrim Polres Simalungun.

10 Mei 2024 - 10:54 WIB

Dua Pelaku Pencurian Besi Beton Tak Berkutik Saat Diamankan Sat Jatanras Polres Simalungun.

9 Mei 2024 - 19:22 WIB

Polres Langkat Musnahkan Barang BuktiΒ  Langkah Kompak Lawan Peredaran Narkotika

8 Mei 2024 - 07:47 WIB

Praktik Judi Dadu di Nagori Purbatua Baru, Dirazia Polsek Saribu Dolok.

7 Mei 2024 - 09:02 WIB

Unit Reskrim Polsek Tanah Jawa Ringkus Warga Parhondalian, Diduga Melakukan Penyalahgunaan Pupuk Bersubsidi.

1 Mei 2024 - 09:07 WIB

Operasi GKN Sat Narkoba Polres Simalungun Berhasil Amankan Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

30 April 2024 - 20:20 WIB

Trending di Hukum & Kriminal