Menu

Mode Gelap
 

Politik Β· 21 Sep 2023 01:01 WIB

Insan pers Dapil – V Jalin Silaturahmi Dengan Bona Uli Rajagukguk SH. Ajak Wartawan Bersikap Netral.


 Insan pers Dapil – V Jalin Silaturahmi Dengan Bona Uli Rajagukguk SH. Ajak Wartawan Bersikap Netral. Perbesar

SIMALUNGUN _ Pererat silaturahmi dengan jurnalis anggota DPRD Kab. Simalungun Bona Uli Rajagukguk, ajak seluruh jurnalis yang berada di daerah Dapil – V ( Lima )Β  ngopi bareng di gedung yang akan dijadikan Posko Pemenangan Bona Uli Center untuk pemilu tahun 2024, disimpang tiga Tonduhan Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun. Rabu (20/09/2023) sore.

Bona Uli pun berharap kepada wartawan yang hadir, agar selalu diberi kesehatan yang baik.

BACA JUGA :Β Polri Peduli Lingkungan, Kapolres Menyalurkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air ke Masyarkat Simalungun.

β€œSemoga Tuhan selalu memberikan kita kesehatan dan bisa berkarya dengan positif, dan selalu harmonis,” sebutnya.

Guna mempererat silaturahmi, Ketua Bappilu partai Gerindra dan merupakan anggota DPRD Kab. Simalungun tersebut ajak insan pers ngopi bareng dan bincang – bincang terkait kemajuan, dan pembangunan Dapil – V.

Dikatakan Bona Uli kegiatan ini membuat dirinya terharu, dimana dirinya juga menyampaikan bahwa rekan – rekan insan pers adalah sahabat masyarakat, berkat pers kami tahu dimana yang perlu dibangun, ataupun diperbaiki,Β  karena kawan – kawanlah yang dilapangan, sehingga kami anggota DPRD Kabupaten Simalungun mengetahui keluhan dari masyarakat luas, pertemuan ini semoga semakin mempererat hubungan silaturahmi antara saya dan rekan – rekan wartawan, dan dirinya juga berpesan dan berharap kepada para jurnalis terkhusus dapil -5, menjelang pesta Demokrasi atau Pemilu 2024 agar tidak ada pemberitaan yang saling memojokkan antar Caleg.

“Saya berharap agar tidak ada pemberitaan yang membawa RAS, Suku, dan Agama, siapapun yang duduk atau yang menang dalam kontestan tersebut adalah merupakan Putra – Putri terbaik yang mewakili dapil – V, ucapnya. Sementara itu anggota DPRD Kab. Simalungun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya juga merasa terharu atas silaturahmi insan pers dapil – V, ” Saya merasa sangat terharu dengan silaturahmi ini, rekan – rekan banyak hadir ,” ungkap Bona Uli yang sudah dua kali duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Simalungun.

BACA JUGA :Β Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus KORPRI, Bupati Simalungun Minta Pengurus dan Anggota Harus Lebih Kompak

Sensus Tambunan dalam pertemuan tersebut menjelaskan, bahwa pertemuan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dengan sejumlah jurnalis yang berada di davil – 5 dengan Bona Uli Rajagukguk dan tidak ada bermuatan politik. Karena dalam menjalankan profesi anggota DPRD juga bersentuhan dengan jurnalis.

Demikian Jurnalis lainnya Benhard sinaga juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut murni adalah silaturahmi dan tidak ada maksud atau tujuan apapun kecuali untuk menjalin kemitraan antara rekan – rekan persΒ  dengan Bona Uli Rajagukguk. (A.S)

 

Artikel ini telah dibaca 132 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

DPW PAN Sumut : Insya Allah Zulkifli Hasan Restui Duet Bobby-Teguh

8 Juni 2024 - 12:14 WIB

H. Zony Waldi Menasbihkan Diri Maju Menjadi Bakal Calon Bupati Simalungun 2024.

8 Juni 2024 - 08:41 WIB

Pesan Kapolsek Tanah Jawa, Saat Audensi Bersama Panwascam Se-Dapil 5

31 Mei 2024 - 18:45 WIB

Serius Maju Di Pilkada Simalungun H. Zony Waldi Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai Demokrat.

31 Mei 2024 - 11:49 WIB

Teguh Santosa Siap Paparkan Visi Misi Dan Siap Berjuang Membangun Sumut

25 Mei 2024 - 00:13 WIB

Serahkan Formulir Pendaftaran Ke Partai Gerindra, Zony Waldi Diyakini Mampu Membawa Perubahan.

24 Mei 2024 - 23:47 WIB

Trending di Politik