Menu

Mode Gelap
 

Olah Raga Β· 4 Agu 2023 11:42 WIB

Dukung Kegiatan Olahraga, Muhammad Jusuf Sirait SE, Berikan Kostum Untuk Pemain PSKM.


 Dukung Kegiatan Olahraga, Muhammad Jusuf Sirait SE, Berikan Kostum Untuk Pemain PSKM. Perbesar

TANAH JAWA _ Anak-anak muda Kampung Melayu, Kelurahan Tanah Jawa, menjadi taun rumah perhelatan turnamen sepakbola antar kampung (TARKAM) yang digelar oleh AKSI.

Pada Jum’at sore (04/08/2023) Persatuan Sepakbola Kampung Melayu (SKM) menghadapi lawan tanding dibabak penyisihan grup.

BACA JUGA :Β Bang EMJE Sirait. Perkuat Jaringan Hingga Ke Akar Rumput.

Mengetahui PSKM berlaga diturnamen Tarkam AKSI, Tokoh Masyarakat Muhammad Jusuf Sirait SE yang saat ini menjadi salah satu Caleg DPRD Provinsi Sumut Partai PKS dariΒ  Dari Dapil 10 Siantar-Simalungun, hadir dilapangkan sepakbola Kampung Melayu guna memberikan motivasi dan semangat para pemain PSKM.

Untuk diketahui, Muhammad Jusuf Sirait SE, adalah putra asli Kampung Melayu, Kelurahan Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, artinya Beliau adalah putra asli Tanah Jawa, yang saat ini sedang berjuang dan berupaya untuk meraup suara di pemilihan umum 2024 mendatang.

Sebagai putra Asli Tanah Jawa, besar harapannya, seluruh masyarakat Kecamatan Tanah Jawa mendukung dan mendoakan Beliau duduk di DPRD Provinsi untuk menjadi mata dan telinga rakyat, menyuarakan kepentingan rakyat.

Ditambah lagi, hingga saat ini belum ada satu orang putra dari Kecamatan Tanah Jawa yang pernah duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sumut di tahun 2024 mendatang.

Terkait kehadiran Muhammad Jusuf Sirait di lapangan sepakbola Kampung Melayu adalah untuk memotivasi dan menyemangati para pemain PSKM yang bertanding melawan Tim Tarkam dari Bayu Bagasan.

Muhammad Jusuf Sirait, menyaksikan langsung jalan pertandingan, istirahat di babak pertama, Muhammad Jusuf Sirait menyapa para pemain PSKM, Beliau berpesan, sepakbola adalah olahraga yang membutuhkan kerjasama tim.

“Untuk meraih kemenangan seluruh tim hendaknya berkolaborasi saling bahu membahu saat diserang maupun saat menyerang, kombinasi pertahanan dan serangan harus benar-benar solid. ucapnya.

BACA JUGA :Β Meraih Berkah Ramadhan, Bang EMJE Sirait Laksanakan Safari Ramadhan Keliling Ke Masjid-masjid.

“Kemudian….! Kata Muhammad Jusuf Sirait yang akrab disapa Banga MJS, Olahraga sepakbola adalah olahraga yang bersentuhan fisik secara langsung, untuk itu saya ingatkan agar jangan terpancing emosi, dan sehingga menimbulkan perkelahian, hindari keributan yang bisa mengundang kerusuhan, jaga sprotivitas dan bermain dengan cantik mudah-mudahan kita menang, Tandas Bang MJS.

Selanjutnya Bang MJS bersama para tokoh masyarakat menyerahkan Bantuan berupa Kostum olahraga kepada anak-anak PSKM serta para ofisial tim, agar bisa dipergunakan saat akan bertanding selanjutnya. (A01)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Keputusan Wasit Asal Thailand Runtuhkan Semangat Juang Timnas U-23 Saat Melawan Uzbekistan

30 April 2024 - 19:35 WIB

CV. Bona Tani Menjadi Sponsor Tunggal, Di Turnamen Sepakbola RB CUP 1 Hatonduhan.

20 April 2024 - 12:29 WIB

Tim HS Mandasari Berhasil Pecundangi Tim HS Tangga Batu, Di Final RN CUP II 2024.

3 Maret 2024 - 09:02 WIB

Tinggal 196 Hari, Pj Gubernur Sumut: Persiapan PON 2024 Tancap Gas.

25 Februari 2024 - 19:04 WIB

Dibuka Ketua DPD PJS Sumut, Turnamen Catur Rileks Ajang Silaturahmi Jurnalis

18 Februari 2024 - 22:14 WIB

Inilah Sosok Yang Menjadi Pemain Terbaik Dan Top Skor Di Piala Asia

11 Februari 2024 - 17:18 WIB

Trending di Olah Raga