Menu

Mode Gelap
 

Daerah Β· 3 Nov 2023 20:44 WIB

Bupati Simalungun: “Tidak akan bisa membangun Kampung halaman kita ini, kalau tidak bersama-sama.


 Bupati Simalungun: “Tidak akan bisa membangun Kampung halaman kita ini, kalau tidak bersama-sama. Perbesar

SIMALUNGUN_ “Kita tidak akan bisa membangun Kampung halaman kita ini, kalau kita tidak bersama-sama,”kata Bupati saat menyahuti permintaan masyarakat Nagori Adil Makmur Kecamatan Bosar Maligas, saat menghadiri undangan acara syukuran Pangulu terpilih Nagori itu, Jum’at (3/11/2023).

“Saya yakin kalau kita bersama-sama, percayalah permintaan dari masyarakat kita terkait perbaikan infrastruktur jalan itu akan dapat kita capai,”imbuh Bupati melanjutkan.

Oleh karena itu, Bupati mengajak masyarakat untuk bekerjasama, marharoan bolon dan bersabar agar infrastruktur jalan di Kabupaten Simalungun dapat segera diperbaiki.

Terkait jalan usaha tani sepanjang 4,9 Km yang juga di mohonkan oleh masyarakat, Bupati Simalungun menyampaikan itu akan diperbaiki walaupun nantinya secara bertahap.

“Karena kalau sekaligus tidak akan mampu anggaran kita, tapi kita dari Pemerintah Kabupaten Simalungun akan terus berupaya dan tidak akan tinggal diam saja, demi membangun kampung halaman, Tano Habonaron Do Bona,”ucap Bupati.

Kepada Kepala desa terpilih, Bupati menyampaikan menjadi pemimpin itu tidak mudah dan harus siap dengan semua kritikan dan masukan dari masyarakat. “Terima itu semua dengan lapang dada,”pesan Bupati.

Sebelumnya, Tokoh masyarakat Nagori Adil Makmur, Paimin, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Simalungun yang telah hadir di acara syukuran tersebut.

“Semoga kehadiran bapak Bupati menjadi sebuah berkat bagi kami masyarakat Nagori Adil Makmur, yang selama ini kami hanya lihat dari gambar dan sekarang ini kami sudah lihat langsung,”ujar Paimin sembari memohon agar Nagorinya mendapat perhatian dari Bupati Simalungun.

Tampak hadir mendampingi Bupati, Kadis PMPN Sarimuda AD Purba dan Forkopimca Bosar Maligas. (A01)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wakil Bupati Simalungun Hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Swasta Al-Washliyah 2 Perdagangan.

16 Mei 2024 - 15:24 WIB

Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad yang Meninggal di Pemandian Wisata Simalungun.

15 Mei 2024 - 21:30 WIB

Program Ketapang Pemdes Pasar Rawa Berikan Bantuan 6000 Kg Bibit Padi Dan 850 L Pupuk Cair Kepada 11 Poktan

15 Mei 2024 - 16:00 WIB

Pj Bupati Langkat Tekankan Kolaborasi Antara Pemerintah Daerah dengan Dunia Usaha Guna Mempercepat Pencapaian Target Pembangunan

15 Mei 2024 - 13:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Jalin KerjasamaΒ  dengan Kabupaten Karo danΒ  Dairi.

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Bupati Simalungun Menghadiri Acara Lepas Sambut Danrem 022/PT.

9 Mei 2024 - 13:15 WIB

Trending di Daerah