Menu

Mode Gelap
 

Politik Β· 3 Agu 2023 06:00 WIB

80% Dipastikan JEPRA H MANURUNG SH Akan Men-Caleg Dari Dapil V Simalungun


 80% Dipastikan JEPRA H MANURUNG SH Akan Men-Caleg Dari Dapil V Simalungun Perbesar

anews-chanel.com

Tahun 2023 disebut-sebut sebagai Tahun Politik, dan Tahun 2024 sebagai tahun demokrasi, dimana seluruh rakyat Indonesia pada 2024 akan merayakan pesta demokrasi, pemilihan umum untuk menentukan Anggota Legislatif dan Presiden.

Dijadwalkan 14 April 2024 mendatang, seluruh Kabupaten/Kota, Propinsi, Pusat rakyat Indonesia akan menentukan pilihannya mendudukkan wakilnya di DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPD dan DPR RI dan Juga Presiden.

Ditahun politik ini sejumlah nama sudah bermunculan untuk menasbihkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif baik untuk DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, dan DPR RI.

Khusus daerah pemilihan 5 (lima) Kabupaten Simalungun yang meliputi 4 (empat) Kecamatan, saat ini suhu politik kian memanas.

Munculnya nama-nama besar yang akan menghiasi pertarungan politik 2024, sepertinya akan menjadi hal-hal yang menarik untuk dibahas.

Sebut saja Sultan BONARO sebuah sebutan nama yang cukup tenar dikalangan masyarakat, Beliau dengan Nama Asli Jefra Hasudungan Manurung SH. Putra asli kelahiran Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.

Bagi jumlah orang Nama Jepra Manurung atau biasa dipanggil BONARO 05 sudah tak asing lagi, Dia sosok yang energik, santun, berwibawa, dan mudah bergaul.

Didunia perpolitikan khususnya di Kabupaten Simalungun, BONARO 05 sudah cukup tenar, meski dirinya tak terlibat langsung, namun kiprahnya cukup diakui.

Menjelang penetapan DCT nama BONARO 05 mulai santer dibicarakan, menurut informasi Jefra Hasudungan Manurung SH atau dikenal dengan sebutan BONARO 05 akan maju sebagai Calon DPRD Simalungun daerah pemilihan V (lima) dari Partai Nasdem.

Nama yang sebelumnya tak pernah dibicarakan orang untuk maju menjadi Caleg, kini BONARO 05 kian santer dibicarakan, di warung kopi, di kantor dan ditempat umum orang-orang mulai membicarakan dan mencari tau kebenaran informasi tersebut.

Informasi yang kumpulan awak media ANEWS CHANEL ternyata sudah 80% Jepra Manurung (BONARO) akan ikut meramaikan kontestasi politik dari dapil V Kabupaten Simalungun dari Partai Nasdem.

Hal itu dibenarkan oleh Sultan BONARO saat bertemu disalah satu warung kopi, niat dan tekadnya maju menjadi Calon Anggota DPRD Simalungun sudah terbuka lebar, ucapnya.

Menindaklanjuti pembicaraan, niat dan tujuan serta motivasi beliau masuk menjadi salah satu Calon Anggota DPRD Simalungun adalah….. bersambung. (A01)

Artikel ini telah dibaca 315 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

DPW PAN Sumut : Insya Allah Zulkifli Hasan Restui Duet Bobby-Teguh

8 Juni 2024 - 12:14 WIB

H. Zony Waldi Menasbihkan Diri Maju Menjadi Bakal Calon Bupati Simalungun 2024.

8 Juni 2024 - 08:41 WIB

Pesan Kapolsek Tanah Jawa, Saat Audensi Bersama Panwascam Se-Dapil 5

31 Mei 2024 - 18:45 WIB

Serius Maju Di Pilkada Simalungun H. Zony Waldi Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai Demokrat.

31 Mei 2024 - 11:49 WIB

Teguh Santosa Siap Paparkan Visi Misi Dan Siap Berjuang Membangun Sumut

25 Mei 2024 - 00:13 WIB

Serahkan Formulir Pendaftaran Ke Partai Gerindra, Zony Waldi Diyakini Mampu Membawa Perubahan.

24 Mei 2024 - 23:47 WIB

Trending di Politik