Menu

Mode Gelap
 

Nasional Β· 20 Mar 2024 17:38 WIB

Lebih Setahun Menjabat, Kepala Kantor Pelabuhan Teluk Dalam Nisel Jarang Hadir


 Lebih Setahun Menjabat, Kepala Kantor Pelabuhan Teluk Dalam Nisel Jarang Hadir Perbesar

TELUK DALAM, NISEL _ M. Ilyas Batubara, SE lebih setahun menjabat sebagai kepala kantor UPP kelas III pelabuhan Teluk Dalam, aktif masuk kantor bisa dihitung dengan jari sibuk dinas luar dan rekom,” Rabu (21/3).

Informasi yang dihimpun dari narasumber yang tidak mau namanya disebutkan, menyampaikan kepada media ini bahwa, benar selama M. Ilyas menjabat sebagai kepala kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Pelabuhan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, sejak bulan Oktober 2022 hingga sekarang ini sering tidak masuk kantor.

“Kalau dihitung secara absensi, paling banyak 30 hari kalender kerja secara berturut-turut kehadirannya M. Ilyas Batubara sebagai kepala unit kantor UPP Kelas III Pelabuhan Teluk Dalam.

Informasi yang beredar dari internal pegawai kantor UPP Pelabuhan Teluk Dalam, mengaku benar selama M. Ilyas Batubara menjabat sebagai kepala unit hanya lima kali datang ke kantor. Setiap kali datang paling lama tiga atau lima hari saja,Β  selanjutnya berbulan-bulan beliau tidak terlihat lagi entah kemana beliau pergi, pungkasnya.

Sementara M.Ilyas Batubara, kepala kantor UPP Kelas III Pelabuhan Teluk Dalam selalu menghindar saat minta tanggapan atau konfirmasi oleh beberapa awak media,tentang hal tersebut.Begitu jugaΒ  melalui panggilanΒ  WhatsApp, berdering tetapi tidak dijawab bahkan ditolak.

Begitu juga dengan konfirmasi melalui chat WhatsApp, hanya dibaca tapi tidak ada balasan atau tanggapan dari M.Ilyas Batubara sampai berita ini ditayangkan.

Menurut pengakuan staf, pegawai UPP Kelas III Pelabuhan Teluk Dalam, F. Dodo Giawa kepada Waspada, Selasa (20/3) menyampaikan kepala kantor UPP Teluk Dalam dinas luar dan rekom.

Disinggung mengenai absensi kehadiran Ilyas Batubara kepada satu pegawai melalui telepon WhatsApp, DS membenarkan kepala kantor UPP Pelabuhan Teluk Dalam selalu di luar, dia menyarankan kepada media ini menghubungi yang bersangkutan.

Reporter : (Ikhtiar Wau).

Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dalam rangka peningkatan implementasi SAKIP, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Dialog Kinerja dengan Kemenpan RB.

15 Mei 2024 - 13:39 WIB

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Peringati Kenaikan Isa Al-Masih Di GMKI Cabang Siantar-Simalungun

10 Mei 2024 - 11:24 WIB

Bupati Simalungun Terima Penghargaan Paritrana Award Tahun 2024 Dari Pemprov. Sumut

9 Mei 2024 - 08:50 WIB

Pengacara Muda berikan Apresiasi kepada Kapolres Simalungun Telah berhasil Amankan 3 diduga Pelaku Pemerkosaan

8 Mei 2024 - 13:29 WIB

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Tandatangani Kerjasama Pemanfaatan Limbah FABA

2 Mei 2024 - 15:35 WIB

PD.BKMT SIMALUNGUN HADIRI ACARA HALAL BI HALAL SE-BKMT SUMUT

30 April 2024 - 15:37 WIB

Trending di Nasional