Menu

Mode Gelap
 

Pendidikan Β· 6 Jun 2023 06:15 WIB

Hj Hidayah Hadiri Pentas Seni dan Pelepasan Santri Di Purwosari.


 Hj Hidayah Hadiri Pentas Seni dan Pelepasan Santri Di Purwosari. Perbesar

anews-chanel.com

Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti , Anggota DPRD Provinsi Sumut Fraksi PKS Hadiri Pelepasan Santriwan Santriwati dan Pentas Seni RA.Nurhidayah MIS Nurhidayah Purwosari.

Acara Pelepasan Santriwan Santriwati Dan Pentas Seni RA Nurhidayah Dan MIS Nurhidayah Purwosari, Kecamatan Pematang Bandar , Kabupaten Simalungun, Selasa, 06/06/2003.

Turut Hadir Dalam Acara Ini, Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti Nst. Anggota DPRD Provinsi Sumut Fraksi PKS, Camat Pematang Bandar Bapak P.H.Siregar, Babinkatimas Bapak Sunardi , PJ Pangulu Purwosari Hesti Tarigan , Serta tokoh Masyarakat dan Orang Tua santri Santriwan Santriwati.

Dalam Sambutan Ibu Sarniyem mengucapan ribuan Terimah Kasih Kepada Ibunda Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti yang telah mau Menghadiri acara Pelepasan Santriwan Santriwati RA Nurhidayah Purwosari Ini, Karena RA. Dan MIS Nurhidayah ini dan Berdiri Selama 15 tahun, Tetapi Setiap kali Mengundang Anggota DPRD tidak ada yang hadir, apakah kami orang desa, apa cemana, tapi kali ini Ibunda Hidayah Hadir Ditengah tengah Kita, Macem Mimpi tuturnya.

Untuk tahun ajaran ini Ra Nurhidayah Yang Lulus ada 41 Santriwan Santriwati, dan untuk MIS ada 24 Santriwan Santriwati.

Baca Juga :Β Dra Hj Hidayah Herlina Gusti, Kembali Melaksanakan Kegiatan SOSPER Dan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binjai.

Sementara Camat Pematang Bandar P.Siregara mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ibu Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti Dimana Disela sela kesibukan Anggota DPRD Provinsi Ibu masi menyempat kan Hadir Ditengah tengah kami, dan Mudah mudahan ibu Diridhoi Allah Swt, Menjadi anggota DPR RI 2024. Biar hadir Di desa kami Seorang DPR RI Pusat.

dan Beliau juga sangat Bangga dengan Yayasan Nurhidayah ini, Baru Kali ini saya mendengar Ada Sekolah Yang Gratis tidak di pungut biaya, bahkan memberi Seragam Sekolah, Mari kita majukan Pendidikan Nurhidayah Dipurwosari ini,

Sementara Dalam Sambutan Ibu Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti Nasution dalam Sambutan nya , Ibu sangat bangga dengan Adanya Yayasan Nurhidayah ini, Karna dulu sekitar 13 tahun yang lalu waktu merintis nya Yayasan ini ibu datang kemari masi biasa saja, namun setelah sekian lama, yayasan Nurhidayah berkembang pesat dengan ratusan santriwan , Terlebih lagi Santriwan santriwatinya tidak dipungut biasa sama sekali,

Ibu sekarang anggota DPRD Provinsi Sumut di Komisi E yang salah satu nya bidang Pendidikan, jadi Kepada ibu kepala yayasan dan Kepala sekolah jika ada kendala bisa datang sama ibu, dan apabila ada yang mau kita bangun bisa di siapkan proposal karna masih ada dua kali sidang pengesahan.

Baca Juga :Β Dra. Hj. Hidayah Herlina Gusti Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS Gelar Sosialisasi Penguatan Wawasan Kebangsaan Di Kecamatan Siantar.

Ada juga program Kartu Indonesia Pintar Yang bisa kita berikan buat santriwan santriwati, dan juga BPJS Gratis buat Wali Santri dan Santriwan santriwati,

Buat Santriwan Santriwati yang sudah Lulus RA dan MIS jangan Berpuas diri, Masa depan bangsa ada ditangan kalian, kalian lah generasi penerus kami, kalian yang bakal menggantikan Ibu Lurah, Ibu Camat. Anggota Dewan, Jadi Teruslah Rajin Belajar, patuh dan taat pada perintah guru, orangtua , dan terus lah beribadah dan berdoa, agar tercapai cita cita kalian. Amiin..

Disamping Acara Pelepasan , acara juga diisi dengan pentas seni, tari tarian, pembacaan puisi, dan pembacaan surat Pendek kita suci al-quran. (JF)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Terkait Studi Tour, Kepsek SMP Negeri 1 Hatonduhan, “Tidak ada paksaan, yang tak setuju akan dikembalikan dananya.

20 Mei 2024 - 13:15 WIB

Wakil Bupati Simalungun Hadiri Pembukaan Kegiatan Pembinaan Pramuka SWK KODIM 0207/SML TA 2024

18 Mei 2024 - 23:26 WIB

Pelepasan Kelas XI Mts Negeri 3 Simalungun Diwarnai Penuh Haru

9 Mei 2024 - 15:11 WIB

Inilah Juara Tingkat Dapil 5, Lomba Tortor dan Senam Lansia Yang Lolos Ke Tingkat Kabupaten.

8 Mei 2024 - 17:44 WIB

Paska Idul Fitri Ada Istilah Lebaran Ketupat, Berikut Sejarahnya

15 April 2024 - 19:20 WIB

SISWA MAN SIBOLGA IKUTI KSM 2024 KEMENAG SUMUT

30 Maret 2024 - 11:50 WIB

Trending di Pendidikan