Menu

Mode Gelap
 

Ekonomi Β· 8 Mei 2023 04:42 WIB

PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Serahkan Bantuan Dana Untuk Pembangunan Gereja HKBP Resort Hataran Jaya.


 PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Serahkan Bantuan Dana Untuk Pembangunan Gereja HKBP Resort Hataran Jaya. Perbesar

Simalungun _ anews-chanel.comΒ 

Manajemen Perkebunan PTPN IV Unit Balimbingan menyerahkan bantuan pembangunan Gereja HKBP Resort Hataran Jaya, Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Senilai 25 Juta Rupiah.

Penyerahan Bantuan dana tersebut diserahkan oleh Asisten Kepala Feri Maruli Saragih, sebagai perwakilan manajer Kebun Balimbingan yang didampingi Krani satu Monang Saragih. Pada Senin pagi (08/05/2023) didepan Gereja HKBP Hataran Jaya.

Bantuan senilai 25 Juta Rupiah tersebut berasal dari PKBL PTPN IV, hal tersebut disampaikan oleh Askeb Kebun Balimbingan, Usai penyerahan bantuan yang diterima langsung oleh pengurus Gereja HKBP Resort Hataran Jaya.

Program Kemitraan dan Bina Lingkungan atau dikenal dengan PKBL adalah bentuk tanggung jawab Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada masyarakat.

Maka PTPN IV Unit Kebun Balimbingan yang merupakan Perusahaan Milik BUMN memiliki tanggung jawab tersebut, terhadap masyarakat disekitaran lokasi perusahaan.

Bantuan yang diserahkan untuk pembangunan Gereja HKBP Resort Hataran Jaya merupakan bentuk tanggung jawab sosial yaitu Program Kemitraan dan bina lingkungan terhadap masyarakat.

Dengan diserahkan bantuan tersebut, Askeb berharap, “Bantuan yang belum seberapa ini, dapat membantu mempercepat penyelesaian pembangunan Gereja HKBP Hataran Jaya, semoga hal ini dapat bermanfaat dan menjadi nilai kebaikan. Ungkapnya.

Lebih lanjut Ia Mengatakan, “Kami perwakilan dari PTPN IV Unit Kebun Balimbingan, akan sangat mendukung program dan kegiatan pemerintah desa yang ada disekitaran Unit Kebun Balimbingan, tentunya kegiatan yang bermanfaat ditengah masyarakat, semoga juga bantuan ini akan memperkuat hubungan dan kerjasama yang baik kedepannya, Tandas Askeb Usai menyerahkan bantuan tersebut. (Aziz)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Terus Melakukan Pengawasan Di Lokasi Lahan TU Afdeling II, Yang Dikerjakan Vendor

16 Mei 2024 - 13:59 WIB

Kembangkan Ekonomi Masyarakat, Pangulu Buntu Turunan Gandeng Perbankan

14 Mei 2024 - 14:31 WIB

Menjaga Kebersihan Lingkungan Safrizal Butar-Butar Pangulu Tanjung Pasir Kembangkan Potensi Desa.

14 Mei 2024 - 09:10 WIB

PTPN IV Regional II Unit Kebun Tonduhan Tanam Perdana Tahun 2024.

26 April 2024 - 21:54 WIB

Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga: “Kontribusi Perempuan Semakin Diperlukan”

5 April 2024 - 13:46 WIB

Gawat, !!!. Anggaran 11 Milyar, Pengerjaan Proyek Tembok Drenase Desa Kong Hingga Kedah Kurang Volume Diduga Tak Sesuai RAB.

29 Maret 2024 - 19:30 WIB

Trending di Ekonomi