Menu

Mode Gelap
 

Religi Β· 24 Mei 2024 12:54 WIB

Kompol Asmon Bufitra Kunjungi Pondok Persulukan Serambi Babussalam Tuan Guru Batak


 Kompol Asmon Bufitra Kunjungi Pondok Persulukan Serambi Babussalam Tuan Guru Batak Perbesar

http://anews-chanel.com – Simalungun, Usai Resmi menjabat sebagai Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, SH, MH. Mulai melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan sejumlah tokoh adat dan tokoh agama.

Salah satu lokasi yang pertama di sambangi Kapolsek Tanah Jawa adalah Pondok Persulukan Serambi Babussalam yang dipimpin Tuan Guru Batak Syekh Dr. Ahmad Sabban Rajagukguk yang berada di Nagori Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan bahagian dari wilayah hukum Polsekta Tanah Jawa

Dengan didampingi oleh PLT Kanit Reskrim Iptu Lumban Sirait, SH. Kapolsek Tanah Jawa Kompol Asmon Bufitra melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Persulukan Serambi Babusallam. Pada Kamis (23/05/2024)

Baca Berita :Β Kapolsekta Tanah Jawa Berganti, Dari Kompol Manson Nainggolan Pada Kompol Asmon Bufitra

Kunjungan tersebut berlangsung dari pukul 16.30 WIB hingga 17.30 WIB. Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Tanah Jawa disambut langsung oleh pimpinan pondok persulukan, Syekh Dr. Ahmad Sabban Rajagukguk.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol Asmon Bufitra memanfaatkan waktu mendatangi Pondok Persulukan Serambi Babussalam untuk memohon doa restu langsung dari dari TGB Syekh Dr. Ahmad Sabban Rajagukguk dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Tanah Jawa.

Beliau berharap dukungan tersebut akan membantunya dalam memimpin di wilayah hukum Polsek Tanah Jawa dengan sebaik mungkin dan menjadi efektif.

Pada kesempatan tersebut TGB Syekh Dr. Ahmad Sabban Rajagukguk, juga menyampaikan dukungannya dan berjanji akan selalu mendoakan Kapolsek Tanah Jawa agar jauh lebih sukses dalam memimpin di wilayah hukum Polsek Tanah Jawa.

“Kami mendukung penuh dan selalu mendoakan Bapak Kapolsek agar sukses memimpin Polsek Tanah Jawa serta selalu berada dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” dan memberikan rasa aman ditengah lingkungan masyarakat. Ungkap TGB.

Selain meminta dukungan, Kapolsek Tanah Jawa juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada Pondok Persulukan Tuan Guru Batak. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Polsek Tanah Jawa terhadap kegiatan dan keberlangsungan kegiatan keagamaan pondok Persulukan Serambi Babussalam.

Baca Juga :Β Kasus Penemuan Bayi Terungkap, Sepasang Remaja Ditangkap, Satu Diantaranya Masih Duduk Dibangku Sekolah.

Terpantau, Kegiatan kunjungan tersebut berlangsung dengan aman, lancar, dan harmonis, mencerminkan hubungan yang baik antara Polsek Tanah Jawa dan Pondok Persulukan Serambi Babusalam.

Dan diharapkan, melalui hubungan yang baik dengan berbagai pihak, pelayanan terhadap masyarakat dijajaran Polsek Tanah Jawa akan terus meningkat dan membawa manfaat yang positif, sehingga keamanan, ketertiban dan penegakan hukum di wilayah hukum Polsek Tanah Jawa semakin baik kedepannya. (Aziz)

Editor Redaksi : A01

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

10 Calhaj Diberangkatkan Ketua Perwis Simalungun Dan KUA Kecamatan Tanah Jawa.

20 Mei 2024 - 15:42 WIB

Ralin Sinulingga Jaring Aspirasi Masyarakat Desa Sei Musam Kendit

14 Mei 2024 - 02:26 WIB

Meraih Berkah, Asisten Afdeling III Balimbingan Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak-anak Yatim.

3 Mei 2024 - 19:55 WIB

Tanda – tanda Orang Yang Bertemu Dengan Malam Lailatul Qadar.

31 Maret 2024 - 20:33 WIB

PTPN IV Unit Kebun Balimbingan, Gelar Safari Ramadhan.

30 Maret 2024 - 14:55 WIB

Wakil Bupati Simalungun Hadiri Safari Ramadhan dan Silahturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Panombean Panei

28 Maret 2024 - 11:31 WIB

Trending di Religi