Menu

Mode Gelap
 

TNI - Polri Β· 20 Mei 2024 19:44 WIB

Kapolsekta Tanah Jawa Berganti, Dari Kompol Manson Nainggolan Pada Kompol Asmon Bufitra


 Kapolsekta Tanah Jawa Berganti, Dari Kompol Manson Nainggolan Pada Kompol Asmon Bufitra Perbesar

ANEWS-Chanel//Simalungun – Serah terima jabatan penyegaran tugas anggota polisi, kali ini di Polsekta Tanah Jawa, Polres Simalungun melakukan serah terima jabatan (Sertijab) pergantian pimpinan dari Kapolsekta Kompol Manson Nainggolan ke Kompol Asmon Bufitra, Senin (20/5/2024)

Kompol Manson Nainggolan yang sebelumnya menjadi Kapolsek Tanah Jawa mendapatkan promosi tugas menjadi Kepala bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Deli Serdang, Polda Sumatera Utara.

Baca Juga :Β Upacara Serah Terima Jabatan Polres Simalungun Dipimpin Langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala.

Kemudian posisi Kompol Manson Nainggolan SH MSI di gantikan Kompol Asmon Bufitra yang saat ini resmi menjadi Kapolsek Tanah Jawa.

Kegiatan Sertijab dilaksanakan di Mapolres Simalungun dan kemudian dilanjutkan di Polsek Tanah Jawa dengan sederhana bersama personil Polsekta Tanah Jawa.

Pada acara Sertijab di Aula Wira Pratama Polsek Tanah Jawa, Kompol Manson Nainggolan memperkenalkan lingkungan kerja serta personil yang bertugas di wilayah hukum Polsekta Tanah Jawa pada Kapolsekta yang baru Kompol Asmon Bufitra.

Sementara Kompol Asmon Bufitra yang sebelumnya bertugas dari Kabag Ops Polres Sibolga mengucapkan banyak terima kasih atas tugas yang sudah berjalan sebelumnya di Polsekta Tanah Jawa dan berharap mantan Kapolsekta Kompol Manson Nainggolan dapat menjalankan tugas barunya dan sukses jadi Kabag SDM Polres Deli Serdang.

“Terimakasih atas dedikasinya tugasnya selama ini di polsekta Tanah Jawa dan semoga sukses menjalankan tugas barunya sebagai Kabag SDM Polres Deli Serdang. Dan kami mohon juga dukungannya terus supaya kami dapat meningkatkan tugas yang sudah berjalan selama ini, dan diharapkan juga pada personil semuanya yang bertugas di polsekta Tanah Jawa dapat terus bersinergi serta bekerja sama untuk dapat meningkatkan kinerja kita bersama,” Jelas Kompol Asmon Bufitra saat memberikan sambutan.

Baca Juga :Β 10 Calhaj Diberangkatkan Ketua Perwis Simalungun Dan KUA Kecamatan Tanah Jawa.

Selanjutnya Kanit Lantas mewakili personil yang hadir juga ikut memperkenalkan diri seraya menyampaikan ucapan selamat datang pada Kapolsek Tanah Jawa yang baru Kompol Asmon Bufitra.

Usai memberikan sambutan Kompol Manson Nainggolan memberikan cindera mata pada 17 personil di wilayah hukum Polsekta Tanah Jawa dan memohon pamit untuk bertugas di Polres Deli Serdang, dan selalu memohon doa dan dukungan personil semoga semua tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Aziz)

Editor Redaksi : A01

Artikel ini telah dibaca 155 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kapolsek Tanah Jawa Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024 dan Jaga Kamtibmas di Hutabayuraja

12 Juni 2024 - 16:31 WIB

Salah Satu Warung Yang Buka Hilang Larut Malam Di Tertibkan Polsek Tanah Jawa Resor Simalungun.

11 Juni 2024 - 11:32 WIB

Polda Sumut Launching Podcast “Pollice Talk” agar masyarakat dapat Informasi,terhibur serta memberi manfaat.

6 Juni 2024 - 20:24 WIB

Restoratif Justice Kembali Digelar. Kapolsek Tanah Jawa Memediasi Perkara Pencurian Buah Kelapa Sawit Di PTPN IV.

6 Juni 2024 - 19:44 WIB

Kapolres Simalungun Terima Audiensi Kalapas dan Kepala Imigrasi Pematang Siantar

31 Mei 2024 - 21:21 WIB

Kapolres Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu di Kodim 0207/SML

22 Mei 2024 - 19:35 WIB

Trending di TNI - Polri