Menu

Mode Gelap
 

Daerah Β· 28 Okt 2023 17:30 WIB

Bupati dan Wakil Wakil Bupati Simalungun Melayat Kerumah Duka Orang Tua Kadis LH dan Mertua Kadis. Kesehatan.


 Bupati dan Wakil Wakil Bupati Simalungun Melayat Kerumah Duka Orang Tua Kadis LH dan Mertua Kadis. Kesehatan. Perbesar

SIMALUNGUN _ Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati H Zonny Waldi serta Ketua TP PKK Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga melayat kerumah duka ibu mertua dari Kadis Kesehatan Edwin Tony SM Simanjuntak dan ke rumah duka orang tua dari Kadis Lingkungan Hidup (LH) Daniel Silalahi.

Dikarenakan kesibukan dalam melaksanakan tugas sehingga kehadiran Bupati bersama Ketua TP PKK dan Wakil Bupati ke rumah duka dalam waktu yang berbeda.

Bupati Simalungun bersama Ketua TP PKK melayat ke rumah duka pada Kamis Malam (26/10/2023), sementara Wakil Bupati melayat ke rumah duka pada Jum’at (27/10/2023).

Namun saat keduanya melayat dikedua rumah duka itu didampingi sejumlah pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Simalungun.

Diketahui bahwa rumah duka ibu mertua dari Kadis Kesehatan di Jalan H Ulakma Sinaga dan rumah duka orang tua Kadis LH berada Jalan Surung Dayung. Kedua rumah duka ini berada di Nagori Pamatang Simalungun Kecamatan Siantar.

Di ketahui ibu mertua dari Kadis Kesehatan atas nama Donna Ria Manurung tutup usia 80 tahun pada tanggal 25/10/2023 sekitar pukul 06:25 wib, Di RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar dikarenakan sakit diusia senja. Almarhumah akan dikebumikan di Samosir.

Orang tua Kadis LH atas nama St Jawel Silalahi diketahui tutup usia 82 tahun pada tanggal 25/10/2023 sekitar pukul 04:30 Wib di Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar dikarena sakit diusia senja. Almarhum akan di kebumikan di Tongging.

Saat berada dikedua rumah duka, Bupati dan Wakil Bupati senada menyampaikan atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Simalungun, turut berduka cita yang sedalam-dalamya atas meninggalnya ibu mertua dari Kadis Kesehatan dan dan orang tua dari Kadis LH.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Bupati menyampaikan agar tetap tabah dan sabar serta jangan larut dalam suasana duka. “Mari kita doakan orang tua kita ini semoga ditempatkan dengan sebaik-baiknya disisi Tuhan,”kata Bupati.

Sementara itu, Wakil Bupati berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tegar dan bersabar, atas kepergian orang tua yang dicintai.

“Tetap berdoa untuk orang tua, agar diberikan Tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa dan jangan larut dalam suasana duka,”kata Wakil Bupati.

Selanjutnya, ditempat terpisah, baik keluarga almarhum dan almarhumah, kedua keluarga ini mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Simalungun berserta rombongan atas kehadirannya dan memberikan kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. (A01)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wakil Bupati Simalungun Hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Swasta Al-Washliyah 2 Perdagangan.

16 Mei 2024 - 15:24 WIB

Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad yang Meninggal di Pemandian Wisata Simalungun.

15 Mei 2024 - 21:30 WIB

Program Ketapang Pemdes Pasar Rawa Berikan Bantuan 6000 Kg Bibit Padi Dan 850 L Pupuk Cair Kepada 11 Poktan

15 Mei 2024 - 16:00 WIB

Pj Bupati Langkat Tekankan Kolaborasi Antara Pemerintah Daerah dengan Dunia Usaha Guna Mempercepat Pencapaian Target Pembangunan

15 Mei 2024 - 13:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Jalin KerjasamaΒ  dengan Kabupaten Karo danΒ  Dairi.

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Bupati Simalungun Menghadiri Acara Lepas Sambut Danrem 022/PT.

9 Mei 2024 - 13:15 WIB

Trending di Daerah