Menu

Mode Gelap
 

Ekonomi Β· 31 Mei 2024 15:56 WIB

Jelang HUT PTPN IV Ke 28, Distrik 1 Kebun Dan PKS Bahjambi Berbagi Tali Asih Untuk Kaum Dhuafa.


 Jelang HUT PTPN IV Ke 28, Distrik 1 Kebun Dan PKS Bahjambi Berbagi Tali Asih Untuk Kaum Dhuafa. Perbesar

SIMALUNGUN _ Dalam menyambut Hari Ulang Tahun PT. Perkebunan Nusantara IV Ke 28, Unit perkebunan dan PKS Bahjambi menggelar bakti sosial untuk puluhan kaum dhuafa yang ada disekitaran Unit Perkebunan.

Acara berlangsung di Kantor kebun dan PKS Bahjambi, Nagori Bahjambi 1, Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara,
pada hari Rabu Tanggal 29 Mei 2024 Sekira Pukul 09.00 Wib.

Baca Juga :Β Kapolres dan Bupati Simalungun Mengikuti Kegiatan Penandatanganan Draf SK FLLAJ Secara Serentak

Kegiatan dihadiri dan di serahkan langsung oleh manajer Kebun dan PKS Bahjambi dan didampingi Kepala dinas Tata Usaha, Assiten Personalia serta beberapa karyawan, Perwakilan dari Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi dan Pangulu Nagori Bahjambi 1.

Penyerahan Sembako dilakukan secara serentak di seluruh Unit, Distrik dan Regional Office, termasuk Head Office PTPN IV Palm.Co, Kebun dan PKS Bahjambi.

Unit Kebun Bahjambi membagikan 45 paket sembako yang diberikan kepada kaum Dhuafa dan masyarakat yang kurang mampu diseputaran Kantor Unit Kebun Bahjambi.

Sembako yang bagikan berupa Beras 5 Kg, Minyak goreng 1 Kg, Gula pasir 1 Kg. Dan 5 Paket baju sekolah beserta sembako untuk orang tua murid yang berprestasi di sekolah yayasan pendidikan kebun bahjambi.

Sambut HUT Ke 28, PTPN IV Regional II Kebun Bahjambi Bagikan Sembako untuk warga kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut, Manager Kebun dan PKS Bahjambi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar karyawan PTPN IV karena berkat usaha dan doa serta atas Ridho Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, PTPN IV yang merupakan perusahaan BUMN memasuki usia yang ke 28, berkat kerja keras kinerja PTPN IV khususnya Kebun dan PKS Bahjambi mampu tumbuh dengan baik. Ungkapnya.

“Dalam rangka menyambut HUT PTPN IV Ke 28, PTPN IV melalui Program Tanggung Jawab Sosial (TJSL). Perusahaan PTPN IV memberikan bantuan Sembako kepada saudara kita kaum Dhuafa dan masyarakat kurang mampu yabg berada di sekitar kebun. Kata Manager.

Baca Juga :Β PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Terus Melakukan Pengawasan Di Lokasi Lahan TU Afdeling II, Yang Dikerjakan Vendor

Lebih lanjut, TRI MANGKURAT mengatakan, β€œDengan bantuan yang kami berikan semoga dapat bermanfaat, dan kami mohon doa kepada Bapak/ Ibu, agar kami di berikan kesehatan dan perusahaan bisa semakin maju dan terus berkembang, Amin…. Tutupnya.

Terpisah, ASISTEN personalia Kebun Bahjambi menambahkan, “Pemberian sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian PTPN IV terhadap kondisi masyarakat yang berada di sekitar kebun.

β€œSemoga PTPN IV Kedepan semakin Jaya, pencapaiannya luar biasa dan makan berkembang di Usia yang Ke 28 Tahun. Tandas Mawan Kurniawan Asisten personalia Kebun Bahjambi. (Rafik)

Editor Redaksi : Aziz

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Bupati Simalungun Sambangi Pelaku UMKM di Nagori Pamatang Asilum

7 Juni 2024 - 10:21 WIB

PLN Terus Bergerak, Lakukan Pemulihan Sistem Kelistrikan Sumbagsel

5 Juni 2024 - 17:51 WIB

Masyarakat Desa Pematang Tengah Galakkan Tanaman Sayuran Hidroponik untuk Cegah Stunting

30 Mei 2024 - 11:22 WIB

40 KPM Warga Nagori Bah Joga Terima BLT Gelombang 1 Tahun 2024.

22 Mei 2024 - 16:53 WIB

PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Terus Melakukan Pengawasan Di Lokasi Lahan TU Afdeling II, Yang Dikerjakan Vendor

16 Mei 2024 - 13:59 WIB

Kembangkan Ekonomi Masyarakat, Pangulu Buntu Turunan Gandeng Perbankan

14 Mei 2024 - 14:31 WIB

Trending di Ekonomi