Menu

Mode Gelap
 

Politik Β· 24 Mei 2024 23:47 WIB

Serahkan Formulir Pendaftaran Ke Partai Gerindra, Zony Waldi Diyakini Mampu Membawa Perubahan.


 Serahkan Formulir Pendaftaran Ke Partai Gerindra, Zony Waldi Diyakini Mampu Membawa Perubahan. Perbesar

ANEWS-Chanel//Simalungun : Tahapan pelaksanaan pilkada serentak terus bergulir, sejumlah partai politik menggelar pemaparan visi misi sejumlah calon Bupati dan Wakil Bupati.

Jum’at, 24 Mei 2024 Partai Gerindra Kabupaten Simalungun mengundang colon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mengambil formulir pendaftaran dan memberikan kesempatan untuk memaparkan program kerja dan visi misi menjadi peserta pilkada 2024.

Bertempat di hotel Sing Asong Jln. Asahan, Kecamatan Siantar, pelaksanaan pemaparan visi misi yang dilaksanakan Partai berlambang Garuda Merah menghadirkan sejumlah calon Bupati dan Wakil Bupati.

Baca Juga :Β Kasus Penemuan Bayi Terungkap, Sepasang Remaja Ditangkap, Satu Diantaranya Masih Duduk Dibangku Sekolah.

Diantaranya H. Zony Waldi S.Sos MM sosok bapak yang memiliki dedikasi cukup tinggi untuk kemajuan Kabupaten Simalungun, sosok yang memiliki pengalaman di pemerintahan dan beliau dianggap mampu memajukan Kabupaten Simalungun.

Saat ini beliau menjabat Wakil Bupati Simalungun, tentunya Beliau cukup paham dengan keadaan yang terjadi saat ini di Pemerintahan Kabupaten Simalungun.

Menurutnya, dalam jangka waktu kurang dari 4 tahun selama beliau menjabat sebagai Wakil Bupati Simalungun, masih banyak kekurangan dalam menata birokrasi, beliau juga memahami diberbagai sektor masih perlu dibenahi.

Hal itu memicu dirinya kembali untuk maju di Pilkada Simalungun, guna melengkapi kekurangan yang selama ini masih dirasakan kurang.

Apalagi dengan luas wilayah Kabupaten Simalungun serta letak geografis Kabupaten Simalungun yang sangat luas, 4 tahun tidak cukup waktu membenahi kekurangan yang ada, ditambah lagi anggaran pendapatan daerah yang kurang maksimal, sehingga beberapa sektor belum mampu di benahi sepenuhnya.

Dibutuhkan tekat yang kuat dan niat yang tulus untuk membangun Kabupaten Simalungun, serta meningkatkan hubungan kerjasama yang lebih luas dari berbagai pihak, agar sektor strategis dapat di maksimalkan.

Dengan kembalinya H. Zony Waldi maju sebagai Calon Wakil Bupati Simalungun di Partai Gerindra sejumlah pihak meyakini Beliau mampu membawa perubahan yang lebih baik.

Siapa pun pasangannya di Pilkada Simalungun, H. Zony Waldi diyakini memiliki pendukung yang solid.

Pemaparan visi misi calon Bupati dan Wakil Bupati dipandu petinggi Partai Gerindra, dan disaksikan Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Simalungun Sastro Joyo Sirait SE, Sekjen Partai Gerindra, Pengurus DPD Partai Gerindra, Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, Pengurus DPC Partai Gerindra Se-kabupaten Simalungun, serta pengamat politik.

Baca Juga :Β Gerebek Kampung Narkoba, Sat Narkoba Polres Simalungun Amankan Dua Pria Beserta Barang Bukti

Usai pemaparan visi misi, H. Zony Waldi menyarankan bukti pendaftaran ke Partai Gerindra Kabupaten Simalungun yang diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Simalungun didampingi sejumlah pengurus.

Acara berlangsung khidmat hingga selesai, dan terlihat beberapa pihak pengamanan dari pihak Kepolisian hadir dilokasi, serta puluhan awak media turut menyaksikan kegiatan tersebut. (JF)

Editor Redaksi : A01

Artikel ini telah dibaca 130 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

DPW PAN Sumut : Insya Allah Zulkifli Hasan Restui Duet Bobby-Teguh

8 Juni 2024 - 12:14 WIB

H. Zony Waldi Menasbihkan Diri Maju Menjadi Bakal Calon Bupati Simalungun 2024.

8 Juni 2024 - 08:41 WIB

Pesan Kapolsek Tanah Jawa, Saat Audensi Bersama Panwascam Se-Dapil 5

31 Mei 2024 - 18:45 WIB

Serius Maju Di Pilkada Simalungun H. Zony Waldi Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai Demokrat.

31 Mei 2024 - 11:49 WIB

Teguh Santosa Siap Paparkan Visi Misi Dan Siap Berjuang Membangun Sumut

25 Mei 2024 - 00:13 WIB

Ketum JMSIΒ  Teguh Santosa Daftar Cagub Pilkada Sumut 2024

22 Mei 2024 - 18:11 WIB

Trending di Politik