Menu

Mode Gelap
 

Politik Β· 21 Mei 2023 08:47 WIB

DPC Partai Gerindra Gelar Konsolidasi,, Bonauli Rajagukguk, “Seluruh Pengurus Tegak Lurus Menangkan Partai Gerindra.


 DPC Partai Gerindra Gelar Konsolidasi,, Bonauli Rajagukguk, “Seluruh Pengurus Tegak Lurus Menangkan Partai Gerindra. Perbesar

@news-chanel.com

Bertempat di Saung Alam Raya, Kecamatan Tanah Jawa, Bonauli Rajagukguk SH selaku Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilihan Umum) DPC Partai Gerindra Kabupaten Simalungun. Beliau juga Anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Fraksi Gerindra.

Pada kesempatan tersebut, Bonauli Rajagukguk.SH, undang seluruh pejuang Partai Gerindra, Kecamatan Tanah Jawa. untuk perkenalan Bakal Caleg (Calon Legislatif) yang akan maju di Daerah Pemilihan Lima ( Dapil 5) yang meliputi 4 (empat) Kecamatan.

Seluruh pejuang Partai Gerindra, Baik itu Pengurus DPC, Relawan dan Simpatisan khusus di Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, diajak untuk menyatukan persepsi dan tegak lurus untuk memenangkan Partai Gerindra dalam pesta politik 2024 mendatang.

Kegiatan Konsolidasi tersebut, dihadiri oleh pengurus Ranting Partai Gerindra se Kecamatan Tanah, simpatisan dan para relawan Partai Gerindra.

Hadir juga anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Parta Gerindra. Juarsa Siagian. SE, Ketua DPC Partai Gerindra Jepri Bowo GR, Sekretaris Bapilu DPC Gerindra Simalungun, Sarmahandi Saragi, yang dalam hal ini juga akan maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Simalungun, dari dapil lima (5). Pada Sabtu (20/05/2025).

Mengawali sambutannya, Bonauli Rajagukguk menyampaikan beberapa tujuan dari pertemuan tersebut, diantaranya adalah pengutan kepengurusan, menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat sekaligus perkenalan Caleg dari Partai Gerindra.

Disela-sela penyampaiannya Bonauli mengajak dan menekankan seluruh pengurus di DPC, PAC dan Ranting agar tegak lurus mendukung dan memenangkan Partai Gerindra dalam pemilihan 2024.

Baca Juga :Β Hadiri Wisuda Purna siswa/i SMP/SMKΒ Swasta Tapen Perdagangan, Wakil Bupati: “Ilmu Pengetahuan Gerbangnya Kesejahteraan”Β Bupati Simalungun Gelar Silaturahim Dan Halal Bihalal, Bersama Awak Media

“Pemilihan Anggota Legislatif dan Presiden pada 2024 mendatang kita harus menangkan Partai Gerindra dan menjadikan Haji Prabowo Subianto, Sebagai Presiden.

“Untuk itu kita harus komitmen dari atas hingga kebawah tegak lurus memenangkan Partai Gerindra, Kita perjuangkan Calon Anggota legislatif Di DPR RI Pusat, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, itulah disebut dengan militan, Kerana pada dasarnya Partai kita juga adalah partai tegak lurus, β€œungkap Bona.

Lebih jauh Bona menjelaskan secara garis besar posisi Gerindra di Kabupaten Simalungun, ”Saat ini Partai Gerindra Menduduki 6 kursi di DPRD Kabupaten Simalungun, yang artinya posisi partai Gerindra menempatkan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Simalungun.

“Dan kedepan, Kata Bona. “di 2024 kita punya tugas besar karena target kita adalah mendudukkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Simalungun. Jelasnya.

Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Simalungun Bonauli Rajagukguk lebih jauh Ia mengatakan, “Kami Caleg dari Partai Gerindra sepakat untuk satu Persepsi dan akan bersama memenangkan Partai Gerindra.

Terkait Program kedepan yang akan kita lakukan, Bona Menjelaskan, ”kita akan menerima saran dan masukan dari rekan juang sekalian, namun dalam waktu dekat kita akan mengadakan program melawan Stanting, kita akan road show ke setiap Nagori dan berkoordinasi dengan setiap pengurus Ranting mana mana saja warga yang terdampak Stanting yang layak diberikan bantuan giji, selain itu kita juga akan adakan Bhakti Sosial pada masyarakat kategori kurang mampu, Lansia dan anak yatim.

“Untuk itu setiap Pengurus ranting agar memberikan data penerima yang layak kita bantu, “kita juga siap membantu masyarakat dalam kepengurusan administrasi kependudukan, kepengurusan BPJS dan administrasi lainnya β€œtandasnya.

Terpisah, Juarsa Siagian SE, yang merupakan Anggota DPRD Simalungun dari Fraksi Gerindra yang pada kesempatan tersebut juga akan kembali maju di Pileg 2024, Beliau mengingatkan kader dan simpatisan tidak boleh pesimis namun harus optimis bisa memenangkan Partai Gerindra.

Terkait Program kedepan, Juarsa juga meminta pengurus Ranting dan PAC agar memberikan usulan dan masukan apa saja yang bisa kita lakukan ditengah masyarakat, mengingat saya ada di komisi empat mungkin kedepan kita akan menggandeng pemerintah untuk mengadakan kegiatan kegiatan olahraga ditengah masyarakat, dan kegiatan lainnya,” jelas Juarsa Siagian.

Baca Juga :Β Hadiri Halal BI Halal dan Syukuran Idul Fitri Pemkab dan Masyarakat Simalungun, Wagubsu: “Jaga kebersamaan dan kekondusifan daerah.Β Lepas Peserta STQH, Bupati Simalungun: “Harumkan Kampung Halaman Kita”

Terlepas dari apa yang sampaikan Bonauli dan Juarsa Siagian, Sarmahandi Saragi selaku Sekretaris Bapilu DPC Partai Gerindra, menyatakan sepakat jika seluruh Caleg berkomitmen bergandengan tangan untuk memenangkan Gerindra.

“Siapapun yang akan duduk di DPRD Simalungun, intinya kita sama-sama berjuang, peraihan 2 kursi di dapil lima (5) ini harus kita pertahankan, yang terpenting kita solid dan saling mengisi kekurangan satu sama lain, kemenangan Partai Gerindra adalah kemenangan Bangsa Indonesia, “Mari Bersatu Membangun Bangsa, Kata Sarmahandi dengan Lugas. (Aziz)

Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

H. Zony Waldi Serahkan Formulir Ke Gerindra, Sukoso Yakin Akan Diusung.

16 Mei 2024 - 15:59 WIB

Diduga Ada Permainan, Eks PPS Kelurahan Tanah Jawa Lolos Menjadi PPK Kecamatan Hatonduhan.

16 Mei 2024 - 11:28 WIB

Direstui RHS setelah Daftar ke PKS, Zonny Waldi Ke PPP.

14 Mei 2024 - 16:07 WIB

Zonny Waldi Daftar Ke DPD PKS Didampingi Sejumlah Tokoh.

14 Mei 2024 - 13:42 WIB

Ketua DPRD Langkat Jemput Aspirasi Warga Desa Turangi

14 Mei 2024 - 02:39 WIB

Saat Kegiatan Reses Masyarakat Tanjung Putus Minta Lanjutan Pengaspalan

14 Mei 2024 - 02:31 WIB

Trending di Politik