Menu

Mode Gelap
 

Hukum & Kriminal Β· 4 Jun 2023 06:14 WIB

Pria Asal Bangun Saribu, Ditemukan Gantung Diri Dikamar Kost.


 Pria Asal Bangun Saribu, Ditemukan Gantung Diri Dikamar Kost. Perbesar

anews-chanel.com

Dalam sebuah kamar kost di Jalan Partapakan, Dusun Sibaganding, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Sumut, PG ditemukan gantung diri, Jumat (2/6/2023).

Baca Juga :Β Temuan Mayat Di Aek Mombuaya Ternyata Warga Buntu Gading, Nagori Tangga Batu.

Pria berusia 24 tahun tersebut berasal dari Bangun Saribu, Nagori Bangun Mariah, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun. Dan orang yang pertama menemukannya gantung diri yakni, Jonatan Sarumpaet (25).

Informasi dihimpun, sebelumnya. Jonatan Sarumpaet (saksi) karyawan perusahaan di Dusun Sibaganding ke luar dari kost hendak memperbaiki kereta (sepeda motor) dan mencari oli (pelumas) kotor di gudang sekitar jam 15.30 WIB.

Lalu, Jonatan Sarumpaet yang berasal dari Desa Pintu Pohan, Kecamatan Meranti, Kabupaten Toba, Sumut. Lalu, ketika menoleh ke kiri, Jonatan Sarumpaet menemukan PG yang sempat dikusuk dan mengeluh sakit badan sebelah kiri telah gantung diri.

Selanjutnya, Jonatan Sarumpaet memberitahukan kepada Christopher Silaban (22) asal Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumut dan MG (21) yang juga karyawan perusahaan serta merupakan adik kandung dari, PG (korban).

Baca Juga :Β Di Tubruk Kereta Api, Warga Perdagangan Tewas Mengenaskan.Β Pencuri Ditoko Besi Niaga Maju Berhasil Ungkap, Pelaku Ditangkap Unit Reskrim Polsek Siantar Barat.

Kemudian, Cristoper menurunkan jasad, PG setelah kain gorden yang digunakan sebagai alat gantung diri dipotong memakai sebilah parang. Lalu, temuan gantung diri tersebut diberitahu kepada warga sekitar.

Tak lama, sejumlah personil Polsek Panei dipimpin Kanit Reskrim, Ipda L Panjaitan tiba di lokasi dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Diketahui, lidah PG kondisinya tergigit, darah ke luar dari mulut dan leher mengalami luka memar.

Lalu, jasat PG dibawa ke Puskesmas Panei untuk diserahkan ke pihak keluarga. Sementara, barang bukti yang diamankan, tali nilon dan gorden warna hijau serta parang yang digunakan memotong tali. (rel)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dugaan Pencabulan SeorangΒ  Pria Terhadap Anak Tetangga Diaman Sat Reskrim Polres Simalungun.

10 Mei 2024 - 10:54 WIB

Dua Pelaku Pencurian Besi Beton Tak Berkutik Saat Diamankan Sat Jatanras Polres Simalungun.

9 Mei 2024 - 19:22 WIB

Polres Langkat Musnahkan Barang BuktiΒ  Langkah Kompak Lawan Peredaran Narkotika

8 Mei 2024 - 07:47 WIB

Praktik Judi Dadu di Nagori Purbatua Baru, Dirazia Polsek Saribu Dolok.

7 Mei 2024 - 09:02 WIB

Unit Reskrim Polsek Tanah Jawa Ringkus Warga Parhondalian, Diduga Melakukan Penyalahgunaan Pupuk Bersubsidi.

1 Mei 2024 - 09:07 WIB

Operasi GKN Sat Narkoba Polres Simalungun Berhasil Amankan Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

30 April 2024 - 20:20 WIB

Trending di Hukum & Kriminal