Menu

Mode Gelap
 

Ekonomi ยท 11 Okt 2023 22:04 WIB

Jonson Riduan Sinaga, Anggota DPRD Simalungun Fraksi PDIP, Bantu Korban Kebakaran Di Nagori Bahjoga.


 Jonson Riduan Sinaga, Anggota DPRD Simalungun Fraksi PDIP, Bantu Korban Kebakaran Di Nagori Bahjoga. Perbesar

SIMALUNGUN _ Prihatin akan nasib yang menimpa Ibu Jainem yang menjadi korban kebakaran, sebagai wujud rasa kemanusiaan, Jonson Riduan Sinaga SE, Anggota DPRD Simalungun dari Fraksi PDIP, terhadap keluarga korban kebakaran di Nagori Bahjoga, Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi.

Diberitakan, Pada hari Minggu tanggal 08 Oktober 2023 sekira pukul 13.00 Wib lalu, telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit rumah permanen milik ibu Jainem (74) yang berada di Huta 3 BahJoga Selatan Nagori BahJoga Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun.

Jonson Sinaga hadir bersama beberapa rekan, menyambangi kediaman ibu Jainem, di Nagori Bahjoga guna memberikan tali asih, kepada keluarga korban kebakaran, guna untuk membantu mengurangi beban hidup yang dialami keluarga Ibu Jainem.

Jonson Sinaga menyebutkan, “Musibah yang dialami keluarga Ibu Jainem bukan sesuatu yang diharapkan, dan ketika musibah itu datang tanpa mengenal belas kasihan, maka kita selalu umat manusia yang diciptakan di muka bumi ini, hendaknya selalu bersyukur atas segala nikmat yang anugerahkan kepada kita, dan kita diciptakan sebagai mahluk Sosial, untuk itu rasa kemanusiaan hendaknya kita tunjukkan kepada warga masyarakat yang mengalami musibah, tanpa harus memandang suku dan agama. Kata Jonson.

“Kesedihan yang mereka alami bukan sesuatu yang diharapkan, tapi kita yang berikan keluasan rezeki hendaknya berfikir bagaimana cara kita membantu orang yang dalam kesusahan, apalagi mereka warga di Kecamatan yang sama.

“Keprihatinan akan nasib Ibu Jainem yang mengalami musibah kebakaran, mengetuk hati kita untuk memberikan bantuan, kerena memang beliau sangat membutuhkan uluran tangan, jelas Jonson.

“Mudah-mudahan bantuan yang tak seberapa ini, dapat membantu mengurangi beban ibu Jainem bersama keluarga, semoga keluarga Ibu Jainem tetap diberikan kekuatan, ketabahan dan tetap semangat melanjutkan kehidupan, kiranya musibah ini akan menjadi pelajaran dan Ibu Jainem diberikan kesehatan sehingga ekonomi keluarga akan kembali bangkit. Tandasnya. (A01)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

40 KPM Warga Nagori Bah Joga Terima BLT Gelombang 1 Tahun 2024.

22 Mei 2024 - 16:53 WIB

PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Terus Melakukan Pengawasan Di Lokasi Lahan TU Afdeling II, Yang Dikerjakan Vendor

16 Mei 2024 - 13:59 WIB

Kembangkan Ekonomi Masyarakat, Pangulu Buntu Turunan Gandeng Perbankan

14 Mei 2024 - 14:31 WIB

Menjaga Kebersihan Lingkungan Safrizal Butar-Butar Pangulu Tanjung Pasir Kembangkan Potensi Desa.

14 Mei 2024 - 09:10 WIB

PTPN IV Regional II Unit Kebun Tonduhan Tanam Perdana Tahun 2024.

26 April 2024 - 21:54 WIB

Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga: “Kontribusi Perempuan Semakin Diperlukan”

5 April 2024 - 13:46 WIB

Trending di Ekonomi