Menu

Mode Gelap
 

Daerah Β· 12 Sep 2023 02:39 WIB

Pisah Sambut Dandrem 022/PT, Bupati Simalungun Berharap Kolaborasi dan Sinergitas Tetap Terjalin Dengan Harmonis.


 Pisah Sambut Dandrem 022/PT, Bupati Simalungun Berharap Kolaborasi dan Sinergitas Tetap Terjalin Dengan Harmonis. Perbesar

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Walikota Siantar Susanti Dewayani dan Forkopimda kedua daerah menghadiri pisah sambut Dandrem 022/PT yang berlangsung di Shapadia Hotel, Kota Pematang Siantar, Senin malam (11/9/2023).

Dalam sambutannya Bupati Simalungun menyampaikan selamat datang di Tano Habonaron Do Bona kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu sebagai Danrem 022/PT dan selamat kepada Brigjen TNI Luqman Arief atas kenaikan pangkat, serta selamat bertugas di tempat yang baru.

“Banyak suka duka yang telah kita lewati selama bapak bertugas di Danrem 022/PT, dan semuanya dapat di selesaikan dengan baik. Semoga di tempat yang baru yakni di Korem 1212/Sintang bapak Luqman juga semakin sukses,”kata Bupati.

Kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Bupati Simalungun mengucapkan selamat datang di Korem 022/PT dan khususnya di Tano Habonaron Do Bona Kabupaten Simalungun.

“Saya yakin kalau bapak Agustatius akan sukses mengikuti jejak pak Luqman Arief. Saya berharap kerjasama dan sinergitas antara Pemkab Simalungun dan Danrem 022/Pantai Timur tetap terjalin dengan harmonis,”ucap Bupati.

“Kita juga patut bersyukur karena dari kota Pematangsiantar Siantar dan Kabupaten Simalungun muncul orang – orang hebat,”sambung Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel inf Agustatius Sitepu menyampaikan sangat bangga dan senang kembali ke Siantar, sembari menyebutkan bahwa dirinya pernah di Siantar.

“Sama seperti yang pernah di sampaikan orang tua terdahulu kalau sudah pernah menginjakkan kaki di Siantar akan kembali lagi ke Siantar,”ujar Agustatius di dampingi istri.

Selanjutnya, Agustatius juga memohon dukungan dan bimbingan dari para Forkompinda di daerah Korem 022/PT agar kerjasama dan sinergitas semakin baik untuk membangun Daerah.

“Terimakasih kepada bang Luqman yang selalu memberikan bimbingan kepada kami. Bang Luqman ini menjadi motivasi bagi saya untuk mengikuti jejak bang Luqman. Saya juga memohon bimbingan dan arahan dari bang Luqman,”ucap Agustatius.

Sementara itu, Brigjen TNI Luqman Arief menyampaikan, selama bertugas di Korem 022/PT sangat banyak kesan dan kesan yang di dapatnya.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Forkompinda, terkhusus kepada bapak Bupati yang luar biasa, yang selalu support serta memberikan masukan selama kami bertugas di Korem 022/PT,”sebut Luqman.

“Mohon doa agar kami bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru,”pungkas Luqman yang juga didampingi istri.

Kepada Brigjen TNI Luqman Arief dan istri, Bupati Simalungun bersama istri Ny Ratnawati Sidabutar menyematkan seperangkat pakaian adat Simalungun. Sedangkan kepada Kolonel inf Agustatius Sitepu disematkan hiou pamotting.

Di acara tersebut, Bupati Simalungun juga memberikan cendramata kepada Brigjen TNI Luqman Arief. (A01)

 

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wakil Bupati Simalungun Hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Swasta Al-Washliyah 2 Perdagangan.

16 Mei 2024 - 15:24 WIB

Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad yang Meninggal di Pemandian Wisata Simalungun.

15 Mei 2024 - 21:30 WIB

Program Ketapang Pemdes Pasar Rawa Berikan Bantuan 6000 Kg Bibit Padi Dan 850 L Pupuk Cair Kepada 11 Poktan

15 Mei 2024 - 16:00 WIB

Pj Bupati Langkat Tekankan Kolaborasi Antara Pemerintah Daerah dengan Dunia Usaha Guna Mempercepat Pencapaian Target Pembangunan

15 Mei 2024 - 13:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Jalin KerjasamaΒ  dengan Kabupaten Karo danΒ  Dairi.

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Bupati Simalungun Menghadiri Acara Lepas Sambut Danrem 022/PT.

9 Mei 2024 - 13:15 WIB

Trending di Daerah