Menu

Mode Gelap
 

Hukum & Kriminal · 10 Des 2023 18:16 WIB

Mengamuk Saat Ditagih Hutang Angsuran, S Berurusan Sama Polisi. 


 Mengamuk Saat  Ditagih Hutang Angsuran, S  Berurusan Sama Polisi.  Perbesar

LANGKAT _ Seorang lelaki berinisial S mengamuk membacok sepeda motor korban DY dan memukuli  seorang pekerja tukang mengansurkan Uang (kredit) pada saat korban sedang menagih uang angsuran istri pelaku kejadiannya di Dusun V Desa Pematang Cengal Barat Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat. Sabtu(09/12/2023).

Kejadian ini berawal pada saat korban datang ke rumah S untuk menagih angsuran hutang selama 1 minggu belum dibayar oleh istri pelaku, dimana diketahui bahwa istri S memiliki hutang di salah satu koperasi simpan pinjam (kredit) tempat korban bekerja. Pada saat korban mendatangi rumah S dengan maksud hendak menagih hutang kepada istri S yang menurut pengakuanya bahwa sudah 1 (satu) minggu belum membayar angsuran.

S (pelaku) sempat  mengatakan kepada korban DY bahwa istrinya sudah 1 minggu  tidak berada di rumah.

Dan S (pelaku) juga menyampaikan agar DY (korban)  langsung saja cari istrinya kerumah mertuanya atau ke rumah orang tuanya menjelaskan.

Namun korban DY tetap saaja mempertanyakan masalah pembayaran hutang istri S.

Akibatnya  S (pelaku) emosi dan sempat terjadi pertengkaran mulut antara S dan DY. Adapun DY tetap mempertanyakan masalah pembayaran hutang istri S kepada S karena dalam hutang piutang tersebut S bertindak sebagai penjamin.

Karena DY tetap tidak beranjak pergi dan tetap ngotot sehingga pelaku S Emosi dan masuk kedalam rumah untuk mengambil sebilah parang. Selanjutnya S kembali keluar rumah dan dengan nada emosi S membacok sepeda motor korban yang mengakibatkan sepeda motor korban rusak dan terjatuh bersama korban. Melihat hal tersebut, korban sempat berlari namun dikejar oleh S sampai korban kemudian terjatuh. Pada saat terjatuh S memukul pipi kanan korban dan memukul dada korban dengan menggunakan siku nya sehingga pipi kanan korban bengkak dan dadanya terasa sesak.

Selanjutnya DY ( korban ) datang ke Polsek Tanjung Pura guna melaporkan peristiwa tersebut dan pada hari itu juga pihak Polsek Tanjung Pura berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek Tanjung AKP Surahman SH dikonfirmasi awak Media Anews-chanel.com melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kesuma membenarkan peristiwa ini.( AMIR).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Gerebek Kampung Narkoba, Sat Narkoba Polres Simalungun Amankan Dua Pria Beserta Barang Bukti

24 Mei 2024 - 22:42 WIB

Kasus Penemuan Bayi Terungkap, Sepasang Remaja Ditangkap, Satu Diantaranya Masih Duduk Dibangku Sekolah.

23 Mei 2024 - 15:29 WIB

Sat Narkoba Polres Simalungun Berhasil Mengamankan Pria bersama 1,22 gram Sabu

23 Mei 2024 - 12:58 WIB

Polsek Patumbak Amankan ‘AS’ Pelaku Pencurian Sepeda Motor Sadis…!

22 Mei 2024 - 18:49 WIB

Putusan Perlawanan Dibatalkan Pengadilan Tinggi, Pasar Butung Segera Dieksekusi

22 Mei 2024 - 08:36 WIB

Dugaan Pencabulan Seorang  Pria Terhadap Anak Tetangga Diaman Sat Reskrim Polres Simalungun.

10 Mei 2024 - 10:54 WIB

Trending di Hukum & Kriminal