Menu

Mode Gelap
 

Daerah Β· 16 Agu 2023 05:54 WIB

Kompak Dan Bersinergi, Tim Voli Perangkat Buntu Turunan Raih Juara 1, Diajang HUT RI Ke 78.


 Kompak Dan Bersinergi, Tim Voli Perangkat Buntu Turunan Raih Juara 1, Diajang HUT RI Ke 78. Perbesar

HATONDUHAN _ Roberton Nainggolan SE atau yang akrab di sapa Banga RN, Pangulu Nagori Buntu Turunan, menjadi motivator keberhasilan tim perangkat Nagori Buntu Turunan di pertandingan final bola voli antar perangkat desa, se-Kecamatan Hatonduhan. Pada Senin (14/08/2023).

Pertandingan bola voli antar perangkat desa se-Kecamatan Hatonduhan dilaksanakan di lapangan bola voli Bang RN Buntu Turunan, adalah untuk memeriahkan HUT RI ke 78 yang jatuh pada Kamis 17 Agustus 2023 esok.

Partai final di perhelatan tersebut mempertemukan dua Nagori besar di Kecamatan Hatonduhan, Nagori Tangga Batu VS Buntu Turunan.

Pangulu Buntu Turunan Roberton Nainggolan menjadi sebagai kapten di tim perangkat Buntu Turunan sementara Hendro Silalahi Pangulu Nagori Tangga Batu menjadi Kapten tim perangkat Tangga Batu.

BACA JUGA :Β Camat Hatonduhan Turut memberikan Semangat Dipertandingan Turnamen Bola Voli Antara RN VC Hatonduhan VS Kartika Siantar.

Pertandingan yang cukup seru dipertontonkan oleh kedua tim, meski diwarnai gelak tawa, pertandingan tersebut cukup menghibur.

Momen hari kemerdekaan menjadi suasana yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia, dimana hari kemerdekaan merupakan hari yang sangat bersejarah, dan menjadi suka cita.

Orang tua, remaja, bahkan anak-anak akan larut dalam kegembiraan, tak terlebih untuk masyarakat pada umumnya, pada saat hari kemerdekaan masyarakat tumpah ruah di satu titik merayakan hari kemerdekaan dengan berbagai kegiatan.

Terlepas dari semua itu, Pertandingan bola voli antar perangkat dan instansi yang di inisiasi Camat Hatonduhan juga menarik perhatian.

Terlihat, Tim Bola Voli Perangkat Desa Nagori Tangga Batu bermain cukup agresif sehingga tim perangkat Tangga Batu kewalahan yang pada akhirnya Tim perangkat Tangga Batu kalah 2-0.

Memang 2-0 tim perangkat Buntu Turunan dinobatkan menjadi juara 1, karena memang dalam pertandingan tersebut hanya 3 set.

Usai pertandingan, Roberton Nainggolan Pangulu Buntu Turunan selaku kapten di tim Buntu Turunan, mengaku senang, “meski pertandingan ini hanya sebuah hiburan, setidaknya hasil ini cukup puaslah…. Ucapnya.

BACA JUGA :Β Tim Bola Voli Polsekta Tanah Jawa Berhasil Tumbangkan Tim Perangkat Desa Bosar Nauli.

“Yang terpenting adalah bagaimana kita menyemarakkan HUT RI ke 78 ini dengan suka cita, pertandingan tadi bukalah ajang untuk mencari siapa yang menang atau yang kalah, pada intinya kita ingin menciptakan rasa kebersamaan, menguatkan hubungan silaturahmi antar perangkat dan instansi lainnya.

“Untuk mewujudkan kebersamaan itu harus kita awali dengan hal-hal yang kecil dulu, agar kedepannya kita bisa bersinergi, kompak dan bisa berkolaborasi menyelesaikan apa yang menjadi masalah didesa masing-masing. Tandas Bang RN yang juga menjadi Ketua Panitia Pelaksanaan HUT RI ke 78 di Kecamatan Hatonduhan. (Red)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wakil Bupati Simalungun Hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Swasta Al-Washliyah 2 Perdagangan.

16 Mei 2024 - 15:24 WIB

Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad yang Meninggal di Pemandian Wisata Simalungun.

15 Mei 2024 - 21:30 WIB

Program Ketapang Pemdes Pasar Rawa Berikan Bantuan 6000 Kg Bibit Padi Dan 850 L Pupuk Cair Kepada 11 Poktan

15 Mei 2024 - 16:00 WIB

Pj Bupati Langkat Tekankan Kolaborasi Antara Pemerintah Daerah dengan Dunia Usaha Guna Mempercepat Pencapaian Target Pembangunan

15 Mei 2024 - 13:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Jalin KerjasamaΒ  dengan Kabupaten Karo danΒ  Dairi.

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Bupati Simalungun Menghadiri Acara Lepas Sambut Danrem 022/PT.

9 Mei 2024 - 13:15 WIB

Trending di Daerah