Menu

Mode Gelap
 

Sosial Β· 9 Apr 2024 16:54 WIB

Jelang Idul Fitri, Media ANEWS-Chanel Berbagi Kebahagiaan Bersama Puluhan Anak Yatim.


 Jelang Idul Fitri, Media ANEWS-Chanel Berbagi Kebahagiaan Bersama Puluhan Anak Yatim. Perbesar

SIMALUNGUN – Sehari menjalang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M. Pimpinan redaksi media anews-chanel.com berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak-anak yatim yang tersebar di beberapa lokasi. Pada Selasa (09/04/2024).

Pimpinan Redaksi media Anews Chanel yang akap disapa Bang Aziz mendatangi kediaman/rumah anak yatim, kemudian memberikan sejumlah uang saku kepada anak-anak yatim, untuk berbagi kebahagiaan di hari lebaran besok.

Kepada tim media ANEWS Chanel, Bang Aziz menjelaskan, “Kebahagiaan dihariΒ  lebaran harus bisa dirasakan, terutama untuk anak-anak yatim, yang kehilangan orang tua.

Anak-anak lain merasa bahagia bersama kedua orang tua di saat lebaran, namun kebahagiaan yang dirasakan tidak sama dengan anak-anak yang sudah di tinggal orang tua, Kata Bg Aziz.

“Untuk itu kita berusaha memberikan kebahagian dengan sedikit memberikan uang saku agar anak-anak yatim dapat merasakan senang di saat hari lebaran dan semoga bermanfaat. Kayanya lagi.

Lebih lanjut Bang Aziz mengatakan, “Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H. Kami Pimpinan Redaksi Media ANEWS Chanel mengucapkan terimakasih kepada semua mitra, yang sudah ikut memberikan sumbangsihnya. Semoga kerjasama yang selama ini kita bangun akan berjalan semakin baik.

Terimakasih banyak Kepada Pemkab Simalungun, Anggota DPRD Simalungun, Kawan-Kawan OPD, Camat, Pangulu, Humas PT/PTPN IV, Kawan-kawan Pengusaha dan beberapa nama yang tidak dapat kami sebutkan, terimakasih atas pemberian THR nya Kepada Media ANEWS Chanel, Ini bukan perkara banyak atau sedikit yang penting keikhlasannya, dan semoga kedepan kita bisa saling bersinergi.

Akhir Kata. “Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku hanya memintamu untuk memaafkan ku setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.” Tandas Bang Aziz. (Sawiyun)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Menjelang Idul Fitri 1445 H, KRNS Simalungun Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Tertimpa Pohon

8 April 2024 - 13:00 WIB

Sosialisasi K3 Dan Penyerahan Bantuan Sembako Bagi Warga Buntu Turunan Kembali Dilaksanakan PLN Nusantara Power UPDK Pandan, PLTMH Unit Tonduhan

21 Maret 2024 - 21:31 WIB

Terkait Pencari Lidi, Kapolsek Tanah Jawa Tolak Laporan Manager PTPN IV Unit Kebun Bahjambi.

6 Maret 2024 - 23:50 WIB

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Gelar Syukuran bersama seluruh warga Binaan

16 Januari 2024 - 19:09 WIB

Mengawali Tahun Baru 2024 KRNS Simalungun Bantu Korban Kebakaran

2 Januari 2024 - 06:37 WIB

Untuk Kelancaran Malam Tahun Baru, Bonauli Rajagukguk Sumbang Batu Padas Dijalan Rusak.

31 Desember 2023 - 19:06 WIB

Trending di Sosial