Menu

Mode Gelap
 

TNI - Polri Β· 29 Mar 2024 20:51 WIB

Berbagi Berkah Ramadhan, Kapolsek Tanah Jawa Sambangi Persulukan Serambi Babussalam. Gelar Bukber Bersama TGB Dan Berikan Santunan Ke Anak Yatim.


 Berbagi Berkah Ramadhan, Kapolsek Tanah Jawa Sambangi Persulukan Serambi Babussalam. Gelar Bukber Bersama TGB Dan Berikan Santunan Ke Anak Yatim. Perbesar

SIMALUNGUN _ Bertempat di Pondok Persulukan Serambi Babussalam, Nagori Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH MSI, bersama beberapa personil hadir melaksanakan Buka Puasa bersama. Pada Jum’at (29/03/2024).

Kehadiran Kapolsek Tanah Jawa disambut oleh Tuan Guru Batak Syekh Dr Ahmad Sabban Rajagukguk El Rahmany dan beberapa Khalifah serta Ibu-ibu pengajian dilingkungan Pondok Persulukan Serambi Babussalam.

Selain melaksanakan kegiatan Buka Puasa bersama Kapolsek Tanah Jawa bersama Tuan Guru Batak memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

Baca Berita :Β Polsek Tanah Jawa Berbagi Berkah Di Bulan Suci Ramadhan

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polisi, untuk menguatkan hubungan silaturahmi yang lebih kokoh antara Ulama dan Umaroh.

Hadir diacara tersebut diantaranya Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, S.H.M.Si., Ps Kanit Intel Iptu S. Damanik, Panit Binmas Ipda Syafrizal, Aiptu M. Nur Nasution, Aiptu Rinaldi, Aipda Royen Sinurat, Aipda Jonly Sitohang S.H.,M.H., Brigadir Bayu H. S.H.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH MSI, menyampaikan, “Rasa bangga dan bahagia bisa kembali bersama Tuan Guru Batak di Pondok Persulukan Serambi Babussalam dan juga para Khalifah serta ibu-ibu pengajian di pondok Persulukan ini.

Dari penjelasan yang di sampaikan Kapolsek Ia Mengatakan, “Di bulan puasa tahun ini kami dari Polsek Tanah Jawa mengajak jamaah di pondok Persulukan Serambi Babussalam untuk berbuka puasa bersama dan berbagi Berkah kepada anak-anak yatim.

“Semoga hubungan silaturrahmi yang selama ini kita jalin di pondok Persulukan Serambi Babussalam semakin erat dan akan membawa keberkahan, Ungkapnya Kapolsek.

“Kepada Tuan Guru Batak kami dari Polsek Tanah Jawa mengucapkan terimakasih atas sambutannya, kiranya apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat kepada anak-anak yatim, terimakasih juga Tuan Guru Batak selalu mendoakan kami dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Tanah Jawa, Kata Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan.

Kapolsek Tanah Jawa Bersama Tuan Guru Batak Syekh Dr Ahmad Sabban Rajagukguk Gelar Buka Puasa bersama Di Pondok Persulukan Serambi Babussalam.

Di waktu yang sama Tuan Guru Batak Syekh Dr Ahmad Sabban Rajagukguk juga menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian yang di berikan Kapolsek Tanah Jawa untuk Pondok Persulukan Serambi Babussalam.

Baca Juga :Β H. Zonny Waldi Wabup Simalungun Hadiri Acara HAUL Ke-14 TGB Syekh H Abdurrahman Rajaguguk, Pondok Persulukan Serambi Babussalam.

Tuan Guru Batak Syekh Dr Ahmad Sabban Rajagukguk mengatakan, ” Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Tanah Jawa yang sejak Beliau menjabat di Polsek Tanah Jawa selalu aktif menjalin Silaturahmi dengan kita di Pondok Persulukan ini, bersinergi dan sangat peduli dengan kegiatan – kegiatan keagamaan.

“Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan sudah merupakan keluarga dari Pondok Persulukan Serambi Babussalam ini, Ucap TGB Mengawali.

“Sejak Bapak Kompol Manson Nainggolan menjadi Kapolsek di Tanah Jawa banyak perubahan yang sudah Beliau buat, diantaranya pendirian Musholla, selain itu kami lihat saat ini Polsek Tanah Jawa semakin rapi dan semakin indah dipandang mata, tentunya hal tersebut sangat kita apresiasi, Kata TGB.

” Kami mendoakan Semoga atas dedikasinya sebagai Kapolsek Tanah Jawa Bapak Kompol Manson Nainggolan, dan seluruh jajarannya senantiasa diberikan kekuatan kesehatan dalam menegakkan hukum, memberikan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat, dan semoga Bapak Kapolsek Tanah Jawa semakin sukses kedepannya. Tandas Tuan Guru Batak mengakhiri. (A01)

Editor Redaksi : Aziz

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polsek Tanah Jawa Monitoring Poskamling Di Nagori Buntu Turunan

16 Mei 2024 - 08:10 WIB

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Kabag SDM dari Kompol Slamet Riyadi Kepada Kompol M. Nainggolan

15 Mei 2024 - 13:35 WIB

Jumat Curhat Bersama Polsek Sidamanik, Mengurai Macet dengan Dialog di Depan Mesjid Raya Nurul Islam

4 Mei 2024 - 20:45 WIB

Patroli Perintis Presisi Polres Simalungun Berhasil Jaga Keamanan Wilayah dan Kelancaran Persidangan

3 Mei 2024 - 14:42 WIB

Kapolres Simalungun Hadiri Syukuran Hari Buruh 2024, Ribuan Buruh Bersatu dalam Semangat Kemajuan Ekonomi

2 Mei 2024 - 02:05 WIB

Kapolres Simalungun Tekankan Integritas dan Keahlian dalam Penjagaan Kamtibmas

30 April 2024 - 12:12 WIB

Trending di TNI - Polri