Menu

Mode Gelap
 

Daerah Β· 6 Sep 2023 10:31 WIB

65 PNS Di Lingkungan Pemkab Simalungun Dilantik Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas.


 65 PNS Di Lingkungan Pemkab Simalungun Dilantik Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas. Perbesar

SIMALUNGUN _ Sebanyak 65 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun di lantik dalam Jabatan Administrator dan Pengawas oleh Bupati Simalungun di wakili Sekda Esron Sinaga.

Pelantikan tersebut berlangsung di Balei Harungguan Djabanten Damanik Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Rabu (6/9/2023). Sebagai saksi dalam pelantikan pejabat itu, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Debora DPI Hutasoit, dan Asisten Administrasi Umum Akmal H Siregar serta Rahaniawan Islam, Kristen dan Katholik.

Pelantikan para pejabat tersebut ditandai dengan pebandatangan berita acara pelantikan dan fakta integritas secara sibolik oleh 3 orang perwakilan pejabat yang dilantik serta peyematan tanda jabatan.

Bupati Simalungun dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan oleh Sekda Esron Sinaga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar senatiasa memberikan makna dalam setiap karya dan pekerjaan yang di lakukan.

Keahlian saudara saudari adalah suatu bentuk anugerah yang Tuhan titipkan melalui pendidikan yang telah saudara tempuh. Manfaatkan keahlian tersebut untuk membantu sesama dan mengabdi untuk kemajuan bangsa, dan sebagai bentuk syukur kepada Tuhan, melalui kontribusi yang nyata demi kemajuan Kabupaten Simalungun,kata Bupati.

Sebelumnya, dalam sambutan itu, Bupati meminta kepada pejabat yang dilantik agar menggunakan waktu dan sarana yang efektif dan efisien, menegakkan disiplin dalam segala aspek kehidupan serta tetap mematuhi norma-norma yang berlaku di masyarakat.

Terapkan kerja keras, jaga keselarasan agar semua pekerjaan terutama yang menjadi prioritas terlaksana dengan baik. Bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara,tandas Bupati.

Sesuai dengan SK Bupati Nomor: 100.3.3.2/9642/27.3/2023, pejabat administrator dan pengawas yang di lantik antara lain Hepy Nora Rumsari Saragih sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, Elyanto Purba sebagai Inspektur Pembantu IV, Dedi Soveni Girsang sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Agustinus Saragih sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Sementara itu, Budi Susilawati Sirait sebagai Kabag Umum pada Sekretariat DPRD, Suyati Damanik sebagai Kabid Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo, Zulfrisman Sinaga sebagai Sekretaris Camat Kecamatan Raya Kahean dan Romansyah Putra Bayu Purba sebagai Lurah Sindar Raya. (A01)

Artikel ini telah dibaca 129 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wakil Bupati Simalungun Hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Swasta Al-Washliyah 2 Perdagangan.

16 Mei 2024 - 15:24 WIB

Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad yang Meninggal di Pemandian Wisata Simalungun.

15 Mei 2024 - 21:30 WIB

Program Ketapang Pemdes Pasar Rawa Berikan Bantuan 6000 Kg Bibit Padi Dan 850 L Pupuk Cair Kepada 11 Poktan

15 Mei 2024 - 16:00 WIB

Pj Bupati Langkat Tekankan Kolaborasi Antara Pemerintah Daerah dengan Dunia Usaha Guna Mempercepat Pencapaian Target Pembangunan

15 Mei 2024 - 13:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Jalin KerjasamaΒ  dengan Kabupaten Karo danΒ  Dairi.

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Bupati Simalungun Menghadiri Acara Lepas Sambut Danrem 022/PT.

9 Mei 2024 - 13:15 WIB

Trending di Daerah