Menu

Mode Gelap
 

Olah Raga Β· 5 Mei 2023 08:13 WIB

Waoh…! JORDAN PARHUSIP Ikut Dikirim Bang RN Mengikuti Pusat Pelatihan Bola Voli Di Medan


 Waoh…! JORDAN PARHUSIP Ikut Dikirim Bang RN Mengikuti Pusat Pelatihan Bola Voli Di Medan Perbesar

Buntu Turunan _ anews-chanel.com

ROBERTON NAINGGOLAN, SE atau yang akrab disapa Bang RN selaku CEO Cukup RN VC Hatonduhan, mengirimkan 5 Orang Atlit RN VC untuk berlatih bola voli Ke Club GAPERTA VC di Medan.

Hal tersebut sebagai upaya untuk pengembangan diri para atlit juga untuk menambah Ilmu dan pengalaman bagi Atlit RN VC, upaya tersebut sekaligus untuk memajukan Bola Volly Khususnya di Kecamatan Hatonduhan.

Sebelum keberangkatan Kelima Atlit tersebut, CEO Clup RN VC memberikan pembekalan, yang langsung disampaikan oleh Bang RN.

Pembekalan disampaikan Roberton Nainggolan diaula Lapangan Bola Voli RN VC, Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Beliau hadir didampingi Istri SITI MAISAROH dan tokoh Agama setempat.

Kelima Atlit yang dikirim adalah, Ahmad Nurdin, Abo, Syafii, Ray Simanjuntak dan Jordan Parhusip. Pada Selasa, (02/Mei 2023).

Yang menarik disini adalah sosok dari seorang JORDAN PARHUSIP, ini adalah nama baru yang bergabung di Clup RN VC.

Diketahui, JORDAN PARHUSIP adalah seorang pelajar SMA, Kalo di tidak salah Dia tinggal di Kecamatan Panei, Dia adalah sosok yang pernah ikut di Turnamen TJS CUP 2023 lalu, yang kala itu JORDAN PARHUSIP memperkuat Tim JJ dari Tangga Batu.

Baca Juga :Β Mendukung Kegiatan Olahraga, Jepri Saragi Serahkan Bola Voli Dan Net Untuk Anak-anak Muda Kampung Tempel.

Meski Tim JJ Kalah dan Tak meraih gelar di Turnamen tersebut, Penampilan JORDAN PARHUSIP di Turnamen TJS CUP beberapa waktu lalu, mampu menarik hati CEO Clup RN VC, (Roberton Nainggolan), Beliau ingin menggaet Jordan sebagai bagian dari TIm RN VC Hatonduhan.

Menurut keterangan Bang RN, “ada alasan kenapa kita ikutkan Jordan Parhusip mengikuti pusat pelatihan di Clup Gaperta Medan.

“Dia memiliki potensi yang luar biasa, usianya masih muda dan perlu untuk kita kembangkan bakatnya, ungkapnya.

Tujuan kita jelas, selain untuk memperkuat Tim RN VC, dia juga layak kita promosikan sebagai pemain berbakat di Kabupaten Simalungun.

“Jika nantinya PBVSI Kabupaten Simalungun menggelar liga, sebagai pengembangan bakat-bakat muda, saya kira dia layak menjadi salah satu atlet yang perlu di rekomendasikan untuk memperkuat tim bola voli di Kabupaten Simalungun.

“Maka harapan besar kita, PBVSI Kabupaten Simalungun harus memiliki program yang jelas, agar bakat-bakat pemain muda bola voli di Kabupaten Simalungun memiliki potensi untuk bermain di level yang lebih tinggi.

“Saat ini kita berupaya dan berkoordinasi dengan PBVSI Sumut agar kedepan PBVSI Kabupaten Simalungun memiliki program yang jelas untuk pengembangan bakat muda, yang kita inginkan adalah, bakat-bakat muda pemain bola voli di Kabupaten Simalungun dapat tampil dan memiliki prestasi, agar kelak mereka mampu membawa nama harum Tanoh Habonaron Do Bona di even yang lebih besar, bahkan kita harapkan atlet bola voli dari Kabupaten Simalungun mampu menembus Tim Nasional, Kata Bang RN.

Baca Juga :Β Turunkan 3 Pemain Lavani, Tim RN VC A Rebut Juara 1 Turnamen Bola Voli TJS CUP 2023.

Pemikiran untuk kemajuan olahraga bola voli yang seperti itu, sepertinya jarang dimiliki oleh orang-orang yang sudah berkecimpung di dunia olahraga khususnya Bola voli.

Bahkan PBVSI Kabupaten Simalungun hingga saat ini belum menggelar pro liga untuk tinggkat Kabupaten, sebagai upaya peningkatan dan pengembangan bakat – bakat muda, hal itu tentunya sangat diharapkan oleh seluruh pecinta olahraga bola voli, agar kedepannya PBVSI Kabupaten Simalungun segera menggelar even yang lebih besar untuk kemajuan olahraga bola voli di Kabupaten Simalungun. (A01)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Indonesia Satu-satunya Wakil Asia Tenggara Yang Lolos Keputaran Ke 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Zona Asia.

12 Juni 2024 - 20:43 WIB

Keputusan Wasit Asal Thailand Runtuhkan Semangat Juang Timnas U-23 Saat Melawan Uzbekistan

30 April 2024 - 19:35 WIB

CV. Bona Tani Menjadi Sponsor Tunggal, Di Turnamen Sepakbola RB CUP 1 Hatonduhan.

20 April 2024 - 12:29 WIB

Tim HS Mandasari Berhasil Pecundangi Tim HS Tangga Batu, Di Final RN CUP II 2024.

3 Maret 2024 - 09:02 WIB

Tinggal 196 Hari, Pj Gubernur Sumut: Persiapan PON 2024 Tancap Gas.

25 Februari 2024 - 19:04 WIB

Dibuka Ketua DPD PJS Sumut, Turnamen Catur Rileks Ajang Silaturahmi Jurnalis

18 Februari 2024 - 22:14 WIB

Trending di Olah Raga