Menu

Mode Gelap
 

Olah Raga ยท 4 Feb 2024 21:53 WIB

Tim HS VC Tangga Batu Berhasil Lolos Ke Semifinal Turnamen RN CUP II.


 Tim HS VC Tangga Batu Berhasil Lolos Ke Semifinal Turnamen RN CUP II. Perbesar

HATONDUHAN _ Pertandingan perempat final turnamen RN CUP II 2024, mempertemukan tim unggulan juara, antara Tim HS VC VS Perbeokan VC yang berlangsung di lapangan Bola Voli RN VC Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Pada Minggu (04/02/2024) Pukul 16.00 WIB.

Pangulu Nagori Tangga Batu Hendro Silalahi, bersama beberapa perangkat desanya, turut mendampingi dan menyaksikan anak-anak HS VC melakoni pertandingan berat, melawan tim kuat Parbeokan VC.

Terlihat sebelum pertandingan di mulai Pangulu Nagori Tangga Batu dan perangkatnya agak pesimis bisa mengalahkan tim Perbeokan VC.

Meski demikian Hendro Silalahi selaku Pangulu Nagori Tangga Batu juga penasehat HS VC memberikan dorongan, dan motivasi untuk memompa semangat juang anak-anak HS VC menghadapi tim Perbeokan VC di pertandingan tersebut.

Al hasil berkat kerja keras dan penuh semangat anak-anak HS VC berhasil mengalahkan tim Perbeokan VC dengan. Skor yang cukup telak 3-1.

Bagi Pangulu Nagori Tangga Batu Hendro Silalahi, hasil ini sudah cukup memuaskan, pasalnya timnya lolos ke Semifinal.

Kepada awak media, Pangulu Nagori Tangga Batu, menyampaikan rasa bangganya dengan begitu ceria Ia mengatakan, “awalnya saya kurang optimis HS VC menang dipertandingan ini, dan setelah menang di set pertama saya percaya anak-anak HS VC Tangga “Batu akan menang, dan set kedua kita menang lagi sehingga skor menjadi 2-0.

Kemudian pada set ketiga, kita memang kalah, namun pada set ke 4 anak-anak HS VC mampu membalikkan keadaan dan kita menag, sehingga skor 3-1.

“Dan itu artinya kita melaju ke semifinal, tentunya lawan yang kan kita hadapi akan semakin keras, saya yakin jika semangat juang seperti ini bukan tidak mungkin kita meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. Ucapnya.

“Kepada anak-anak HS VC lanjutkan perjuangan di pertandingan selanjutnya, tetap semangat dan tetap kompak, jaga stamina agar dalam pertandingan semifinal tim kita bisa maksimal dan bisa meraih kemenangan, Tandasnya (A01)

Artikel ini telah dibaca 93 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Keputusan Wasit Asal Thailand Runtuhkan Semangat Juang Timnas U-23 Saat Melawan Uzbekistan

30 April 2024 - 19:35 WIB

CV. Bona Tani Menjadi Sponsor Tunggal, Di Turnamen Sepakbola RB CUP 1 Hatonduhan.

20 April 2024 - 12:29 WIB

Tim HS Mandasari Berhasil Pecundangi Tim HS Tangga Batu, Di Final RN CUP II 2024.

3 Maret 2024 - 09:02 WIB

Tinggal 196 Hari, Pj Gubernur Sumut: Persiapan PON 2024 Tancap Gas.

25 Februari 2024 - 19:04 WIB

Dibuka Ketua DPD PJS Sumut, Turnamen Catur Rileks Ajang Silaturahmi Jurnalis

18 Februari 2024 - 22:14 WIB

Inilah Sosok Yang Menjadi Pemain Terbaik Dan Top Skor Di Piala Asia

11 Februari 2024 - 17:18 WIB

Trending di Olah Raga