Menu

Mode Gelap
 

Hukum & Kriminal Β· 18 Des 2023 23:55 WIB

Pengerjaan Hotmix Di Dusun Kelantan Diduga Tak sesuai Bahkan Plang Proyek Tidak Terlihat


 Pengerjaan Hotmix Di Dusun Kelantan Diduga Tak sesuai Bahkan Plang Proyek Tidak Terlihat Perbesar

LANGKAT _ Pengerjaan aspal Hotmix di beberapa lokasi tipis , tepatnya di Dusun Vlll Kelantan Luar, sementara di desa yang sama, dengan pemborong yang sama , tepatnya Dusun lV Desa Pasar Rawa ketebalannya sesuai standart , diperkirakan pengerjaan di dua lokasi tersebut ada sekitar 1 KM ( Dusun lV 500 M dan Dusun Vlll Kelantan Luar 500 M ), bersumber P – APBD Langkat Tahun 2023 Dinas PUPR Kabupaten Langkat, Jum’at – Sabtu ( 15 – 16 /12/2023 ), Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut.

Awal pengerjaan menurut informasi yang berkembang sudah berjalan lebih dari satu Minggu.

Tidak di ketahui nama perusahaan dan besaran biaya nya, berdasarkan pantauan awak media di lapangan papan plang info tidak terlihat.

Terpantau sewaktu awak media di Dusun Vlll, pekerja juga sedang beristirahat kelelahan di sekitar rumah warga setempat.

Ketika di tanyakan awak media, kenapa Hotmix nya tipis, semuanya pada diam, tidak ada komentar apapun dari mulut pekerja.

Ungkapan tipisnya Hotmix Dusun Vlll Kelantan Luar Desa Pasar Rawa di benarkan oleh Siswanto Sekdes Pasar Rawa menyampaikan, ” Memang tipis, terlihat dari pangkal Titi Kelantan Luar, maklumlah pengerjaan aspal Hotmix proyek nya di tengah malam, sekitar jam 02.00 Wib “, ungkap Sis, Senin, ( 18/12/2023 ), Sekitar pukul 12.30 Wib, di Rumah Makan Zul tak jauh dari PLN Gebang.

” Namun aspal Hotmix di Dusun lV kog bagus ya “, sebut Sis penuh tanda tanya.

Terkait tipisnya aspal Hotmix di Dusun Vlll Kelantan Luar Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang, Romelta Ginting, SE Ketua Fraksi Partai PDI – Perjuangan DPRD Kabupaten Langkat selaku pejuang pokir aspal Hotmix di dua dusun tersebut , ketika di komfirmasi mengatakan, Manalah aku ngerti aku bukan konsultan, Yang kutahu anggaranya 1M. Berapa meter dapatnya dan berapa ketebalannya konsultan yang tau, jawab Romel.

Sebaliknya Abdul Muis Kadus lV Desa Pasar Rawa terkait kondisi aspal Hotmix di dusun nya yang standard jika di bandingkan dengan aspal Hotmix di Dusun Vlll Kelantan Luar yang tipis, Muis mengucapkan, ” Sangat senang dan puas atas kinerja pemborong, terimakasih kepada Bapak Romelta Ginting, SE Ketua Fraksi Partai PDI – Perjuangan sudah memperjuangkan aspal Hotmix di Dusun lV sepanjang 500 M, berharap agar tahun depan 2024 bisa terselesaikan semuanya”, kata Muis, Senin ( 18/12/2023 ).

Sementara Juanda Syahputra Kadus Vlll Kelantan Luar Desa Pasar Rawa ketika di komfirmasi enggan memberikan komentar banyak. Namun sebelumnya ketika berpapasan dengan awak media mengatakan, ” Sangat puas dan berterima kasih kepada Bapak Romelta Ginting, SE, mohon tahun depan di lanjutkan pengaspalan jalan Dusun Vlll Kelantan Luar Desa Pasar Rawa, ucap Putra, Jum’at ( 15/12/2023). ( AYR )

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dugaan Pencabulan SeorangΒ  Pria Terhadap Anak Tetangga Diaman Sat Reskrim Polres Simalungun.

10 Mei 2024 - 10:54 WIB

Dua Pelaku Pencurian Besi Beton Tak Berkutik Saat Diamankan Sat Jatanras Polres Simalungun.

9 Mei 2024 - 19:22 WIB

Polres Langkat Musnahkan Barang BuktiΒ  Langkah Kompak Lawan Peredaran Narkotika

8 Mei 2024 - 07:47 WIB

Praktik Judi Dadu di Nagori Purbatua Baru, Dirazia Polsek Saribu Dolok.

7 Mei 2024 - 09:02 WIB

Unit Reskrim Polsek Tanah Jawa Ringkus Warga Parhondalian, Diduga Melakukan Penyalahgunaan Pupuk Bersubsidi.

1 Mei 2024 - 09:07 WIB

Operasi GKN Sat Narkoba Polres Simalungun Berhasil Amankan Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

30 April 2024 - 20:20 WIB

Trending di Hukum & Kriminal