Menu

Mode Gelap
 

Peristiwa Β· 5 Jan 2024 10:43 WIB

Diduga Tabrak Lari, Warga Ujung Ban Ditemukan Tewas Di Sosor Tongah.


 Diduga Tabrak Lari, Warga Ujung Ban Ditemukan Tewas Di Sosor Tongah. Perbesar

SIMALUNGUN _ Jum’at (05/01/2024) sekira pukul 07.00 Wib, warga Sosor Tongah, Nagori Jawa Tongah II, yang melintas dikejutkan sesosok mayat yang terkapar disaluran air beserta motornya.

Dari laporan warga yang melihat, mayat berjenis kelamin laki-laki tersungkur di saluran air dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kemudian warga melaporkan temuan mayat tersebut kepada Gamot Sosor Tongah, dan diteruskan kepada pihak kepolisian Polsekta Tanah Jawa.

Selang beberapa saat kemudian, Kapospol Hatonduhan Aiptu YW Nainggolan turun kelokasi kejadian, dari pantauan Kapospol ada dugaan laka lantas, kemudian Aiptu YW Nainggolan menghubungi, Kepala Puskesmas Hatonduhan juga Satlantas Polsekta Tanah untuk dilakukan olah TKP.

Sesampainya di TKP Satlantas Polsekta Tanah Jawa melakukan pemeriksaan, terhadap mayat tersebut, dan tak berselang lama Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH MSI juga tiba di TKP.

Dari keterangan yang di sampaikan, Di ketahui Mayat tersebut bernama Rianto Siahan, Umur berkisar 35 Tahun, Alamat Huta III Ujung Ban, Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.

Indikasi sementara Korban diduga tabrak lari, hingga masuk kedalam saluran air, untuk sementara Jenazah korban saat ini di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi, keterangan lebih lanjut kita menunggu hasil autopsi, kami juga masih mengumpulkan informasi, kerana tidak ada saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut. Kata Kapolsek Tanah Jawa yang berada dilokasi kejadian (A01)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Sering Di Keluhkan Masyarakat, Akhirnya Titi Besi Sri Batang Serangan Makan Korban

11 Juni 2024 - 21:42 WIB

Inilah Hasil Mediasi Yang Di Pimpinan Kapolsek Tanah Jawa, Terkait Rencana Aksi Unjuk Rasa GMKI.

5 Juni 2024 - 22:24 WIB

Peristiwa Tabrakan Beruntun Di Jln Narumonda Kota Pematangsiantar

3 Juni 2024 - 00:43 WIB

PolisiΒ  Usut Peristiwa Penembakan di Tiga Runggu, Tim Jatanras Polres Simalungun Olah TKP.

28 Mei 2024 - 01:42 WIB

Di Tiga Runggu, OTK Tembak Warga Saat Duduk Di Warung Kopi

27 Mei 2024 - 17:15 WIB

Di Hari Raya Waisak 13 Napi Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Mendapat Remisi

23 Mei 2024 - 19:40 WIB

Trending di Peristiwa