Menu

Mode Gelap
 

Nasional Β· 3 Jul 2023 06:55 WIB

Danramil 10 Tanah Jawa Berikan Kejutan Ke Polsek Tanah Jawa Di HUT Polri Ke 77.


 Danramil 10 Tanah Jawa Berikan Kejutan   Ke Polsek Tanah Jawa Di HUT Polri Ke 77. Perbesar

TANAH JAWA_ Sinergitas TNI – Polri dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tanah Jawa kian terasa, dimana para personil kedua Instansi tersebut terlihat sering berdampingan disaat melakukan kegiatan di tengah masyarakat.

Ditambah lagi, Kantor Polsek Tanah Jawa berdampingan dengan Kantor Koramil 10 Tanah Jawa ini menjadi bukti kedekatan antara Koramil 10 Tanah Jawa dan Polsekta Tanah Jawa, kedekatan itu juga terlihat di saat ada kegiatan dilapangan.

Wujud kebersamaan kedua Instansi ini juga dibuktikan dengan saling support dimana pada HUT Polri ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 lalu, yang mungkin belum sempat dirayakan oleh Polsek Tanah Jawa, Danramil 10 Tanah Jawa Kapten Infantri Marasi G Sinaga bersama puluhan personilnya memberikan bingkisan sebuah roti tar (roti ulang tahun,) sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada Polri. Pada Senin (03/07/2023).

Selanjutnya, di depan Kantor Polsekta Tanah Jawa, Danramil 10 Tanah Jawa bersama para personil menyerahkan roti ulang tahun tersebut kepada Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH MSI yang di dampingi para personilnya.

Terlihat personil Polsek Tanah Jawa bersuka ria kedua Instansi bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun, seraya memotong kue ulang tahun tersebut.

Terlihat Dua Komandan tersebut saling menyulangi roti ulang tahun, serta menyampaikan ucapan selamat ulang kepada Polri yang ke 77, dengan harapan TNI-Polri akan semakin kuat menjaga kedaulatan bangsa.

Acara yang sangat sederhana namun memiliki makna yang sangat besar, artinya kegiatan ini mengandung rasa kebersamaan untuk bersama-sama mewujudkan rasa damai dan aman ditengah masyarakat.

Diakhir kegiatan Kedua Pasukan TNI – Polri yaitu seluruh jajaran Polsekta Tanah Jawa dan jajaran Koramil 10 Tanah Jawa menyampaikan slogan, “Polri Presisi untuk negeri, pemilu damai Indonesia maju, Salam Presisi.

(Aziz).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dalam rangka peningkatan implementasi SAKIP, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Dialog Kinerja dengan Kemenpan RB.

15 Mei 2024 - 13:39 WIB

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Peringati Kenaikan Isa Al-Masih Di GMKI Cabang Siantar-Simalungun

10 Mei 2024 - 11:24 WIB

Bupati Simalungun Terima Penghargaan Paritrana Award Tahun 2024 Dari Pemprov. Sumut

9 Mei 2024 - 08:50 WIB

Pengacara Muda berikan Apresiasi kepada Kapolres Simalungun Telah berhasil Amankan 3 diduga Pelaku Pemerkosaan

8 Mei 2024 - 13:29 WIB

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Tandatangani Kerjasama Pemanfaatan Limbah FABA

2 Mei 2024 - 15:35 WIB

PD.BKMT SIMALUNGUN HADIRI ACARA HALAL BI HALAL SE-BKMT SUMUT

30 April 2024 - 15:37 WIB

Trending di Nasional