Menu

Mode Gelap
 

Daerah Β· 20 Des 2023 19:58 WIB

Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Syah Afandin: Jalan Stabat-Secanggang Segera Diperbaiki, Anggarannya Rp 90 Miliar


 Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Syah Afandin: Jalan Stabat-Secanggang Segera Diperbaiki, Anggarannya Rp 90 Miliar Perbesar

Langkat _ lt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH memberikan bantuan Bedah Rumah Layak Huni kepada masyarakat Desa Tanjung Ibus, bertempat di Kantor Desa Tanjung Ibus, Kecamatan Secanggang, Rabu (20/12/2023).

Plt Bupati Langkat memberikan 10 bantuan bedah rumah kepada masyarakat Desa Tanjung Ibus. Total untuk kecamatan secanggang sebanyak 250 lebih dan untuk Kabupaten Langkat sebanyak 2400an penerima bantuan bedah rumah layak huni.

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menyampaikan Kecamatan secanggang merupakan Kecamatan terbanyak dalam menerima APBD yaitu Rp 18 Miliyar.

“Kecamatan Secanggang ini istimewa, karena seperti yang kita ketahui, banyak rakyat rakyat saya disini yang bener bener gak mampu. Banyak juga infrastruktur yang harus kita benahi makannya saya berikan lebih banyak,” ucapnya.

Untuk permasalahan Jalan Stabat- Secanggang, H. Syah Afandin, SH menyampaikan ini akan segera di perbaiki lewat bantuan dana dari Korea Selatan sebesar Rp 90 Miliar.

“Saya mendapatkan bantuan dana dari Korea Selatan bayangin jadi kita dapat kurang lebih 90 miliar untuk Indonesia cuman dua Kabupaten, Langkat menjadi salah satunya,” ungkapnya.

“Akhirnya saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada penerima bantuan rumah sederhana sebanyak 10 orang, semoga bermanfaat untuk kita yang menerima dan diberi keberkahan oleh Allah SWT,” sambungnya.

Kepala Desa Tanjung Ibus Khairi Syahrel
dalam sambutannya menyampaikan ribuan terima kasih atas bantuan dan kehadiran bapak Plt Bupati Langkat.

“Hari ini bapak Plt Bupati berkenan untuk hadir di tengah-tengah kita, untuk menyampaikan bahwasanya inilah kepedulian bapak Plt Bupati. Kita doakan semoga bantuan ini semakin bertambah untuk tahun berikutnya,” harapnya.

Camat Kecamatan Secanggang dalam sambutannya menyampaikan Kecamatan Secanggang merupakan penerima bantuan bedah rumah terbanyak dari Pemerintah Kabupaten Langkat yaitu sebanyak 250 an lebih.

“Kecamatan Secanggang ini penerima bantuan bedah rumah terbanyak yaitu pada hari ini 10 rumah danΒ  totalnya sudah 250 an lebih. Untuk itu kami masyarakat Secanggang berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak H. Syah Afandin, SH,” ucapnya.

Turut Hadir Kabag Protokol Winanda Akbar, S.STP, Kabid IKP PerwakilanΒ  Dinas Kominfo Langkat M.Faisal, SE, M.I Kom, Camat Secanggang Persadanta Sembiring,SH,M.AP, Kepala Desa Tanjung Ibus Khairi Syahrel, Seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Secanggang yang berhadir. (AMIR).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wakil Bupati Simalungun Hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Swasta Al-Washliyah 2 Perdagangan.

16 Mei 2024 - 15:24 WIB

Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad yang Meninggal di Pemandian Wisata Simalungun.

15 Mei 2024 - 21:30 WIB

Program Ketapang Pemdes Pasar Rawa Berikan Bantuan 6000 Kg Bibit Padi Dan 850 L Pupuk Cair Kepada 11 Poktan

15 Mei 2024 - 16:00 WIB

Pj Bupati Langkat Tekankan Kolaborasi Antara Pemerintah Daerah dengan Dunia Usaha Guna Mempercepat Pencapaian Target Pembangunan

15 Mei 2024 - 13:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Jalin KerjasamaΒ  dengan Kabupaten Karo danΒ  Dairi.

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Bupati Simalungun Menghadiri Acara Lepas Sambut Danrem 022/PT.

9 Mei 2024 - 13:15 WIB

Trending di Daerah