Menu

Mode Gelap
 

Daerah Β· 16 Apr 2024 13:21 WIB

Di Buntu Sihaltong, Kecamatan Hatonduhan, Puluhan Truk Terjebak Macet, Ini Penyebabnya….!


 Di Buntu Sihaltong, Kecamatan Hatonduhan, Puluhan Truk Terjebak Macet, Ini Penyebabnya….! Perbesar

SIMALUNGUN _ Puluhan truk bermuatan kelapa sawit terjebak macet, dan sulit melintas, tepatnya di Dusun Buntu Sihaltong, Nagori Saribuasih, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun. Selasa (16/04/2024).

Kemacetan tersebut disebabkan adanya truk tronton berkualitas puluhan ton terperosok di dekat longsoran, sehingga jalan yang sudah sempit makin sempit alhasil truk bermuatan sulit melintas.

Kondisi tersebut diperparah pasalnya pengendara mobil pribadi dan angkutan umum serta pengendara motor juga mendesak untuk bisa melintas. hingga menyebabkan sedikit kerancuan, dimana semua pengendara ingin berusaha untuk mendahului.

Sementara petugas dari satuan lalu lintas Polsek Tanah Jawa oleh awak media sudah di hubungi untuk mengatur jalur buka tutup seraya menunggu truk besar yang terposok dapat di tarik keluar.

Terlihat juga beberapa pemuda setempat juga berupaya membantu melancarkan arus lalu lintas di lokasi tersebut, dengan memasang batu Padas di areal longsor yang memang beberapa tahun terakhir tak di pedulikan pemerintah daerah.

Di ketahui kondisi jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Simalungun Menuju Mandoge Asahan di Dusun Buntu Sihaltong, Nagori Saribuasih, Kecamatan Hatonduhan sudah mengalami kerusakan cukup parah, dan semenjak longsor jalan tersebut hingga kini belum ada tanda-tanda diperbaiki sehingga kondisi seperti ini kerap terjadi. (SW)

Editor Redaksi : Aziz

Artikel ini telah dibaca 131 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wakil Bupati Simalungun Hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Swasta Al-Washliyah 2 Perdagangan.

16 Mei 2024 - 15:24 WIB

Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad yang Meninggal di Pemandian Wisata Simalungun.

15 Mei 2024 - 21:30 WIB

Program Ketapang Pemdes Pasar Rawa Berikan Bantuan 6000 Kg Bibit Padi Dan 850 L Pupuk Cair Kepada 11 Poktan

15 Mei 2024 - 16:00 WIB

Pj Bupati Langkat Tekankan Kolaborasi Antara Pemerintah Daerah dengan Dunia Usaha Guna Mempercepat Pencapaian Target Pembangunan

15 Mei 2024 - 13:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Jalin KerjasamaΒ  dengan Kabupaten Karo danΒ  Dairi.

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Bupati Simalungun Menghadiri Acara Lepas Sambut Danrem 022/PT.

9 Mei 2024 - 13:15 WIB

Trending di Daerah